Cara Mudah Membuat Blog Gratis di Blogspot

Cara buat blog gratis di blogspot

Sebenarnya cara membuat blog sangat banyak caranya, ada yang gratis ada juga yang berbayar, tinggal anda ingin pilih yang mana? namun untuk pemula pakai saja yang gratis dulu karena nantinya bisa juga pindah ke yang berbayar tanpa membuat blog baru, jadi disini saya akan berbagi pengalaman tentang membuat blog gratis di blogspot,perlu anda ketahui bahwasanya blogspot sendiri adalah milik google jadi lumayan mudah terindex oleh google.
Adapun manfaat membuat blog sangatlah banyak sekali yang paling pokok adalah untuk berbagi informasi ke seluruh dunia, yang pada intinya jika anda ingin bersungguh-sungguh dalam blogging maka silahkan blog anda di isi dengan informasi yang sangat menarik mungkin karena jika blog anda memang benar-benar banyak pengunjung maka google pun menawarkan untuk bekerja sama dengan anda melalui iklan google hal ini sering di sebut dengan program adsense, untuk masalah ini nanti-nanti saja untuk saat sekarang adalah memperbanyak posting atau artikel sebanyak mungkin tapi ingat jangan post yang asal-asalan karena nantinya anda akan menyesal jika post anda yang sudah terlanjur banyak pengunjung namun telah menyalahi kebijakan adsense. saran saya jangan sekali-kali menyalin tulisan di internet, usaha dan usaha untuk berkarya sendiri. ok langsung saja demikian cara membuat blog di blogspot, Silahkan anda baca juga Perlu di baca sebelum membuat blog

cara mudah membuat sebuah blog gratisan

  1. Yang Perlu anda persiapkan terlebih dahulu adalah sebuah email yang akan anda gunakan berkomunikasi di blog nantinya, email ini anda usahakan belum dan tidak untuk anda gunakan pada medsos seperti facebook atau yang lainya karena jika sudah digunakan pada medsos nantinya anda akan kerepotan menghapus inbox-inbox sampah, atau jika anda sudah terlanjur sayang silahkan anda gunakan email yang ada pada faceebook tadi namun (ingat) email facebook anda di carikan gantinya agar anda tidak repot menghapus inbox sampah.
  2. Selanjutnya silahkan anda kunjungi web blogspot, dengan cara ketik pada browser www.blogger.com atau langsung saja klik disini Blogger.com
  3. setelah itu jika anda sudah mempunyai akun google seperti email gmail maka silahkan anda masuk dengan email anda, atau jika anda belum mempunyai akun google maka silahkan anda klik "Buat akun" disini anda akan di arahkan untuk membuat email gmail terlebih dahulu perhatikan pada gambar berikut:
Cara Mudah Membuat Blog Gratis di Blogspot
Kemudian jika anda sudah masuk pada dasbor blogspot, maka silahkan anda klik "Blog baru" di sini akan mengarahkan anda untuk membuat blog dengan sub domain blogspot, sehingga nantinya akan muncul seperti gambar berikut klik untuk memperbesar:
Cara Mudah Membuat Blog Gratis di Blogspot
setelah anda mengisi dari judul blog, alamat blog yang anda harapkan serta temanya, dan saya sarankan untuk memilih tema yang sederhana saja agar mudah nantinya, selanjutnya silahkan anda klik "Buat blog" selesai, blog anda pun ah sudsiap untuk anda isi sebuah artikel yang akan anda bagikan kepada dunia, caranya anda klik "entri baru" pada gambar pena.
Ok demikianlah cara mudah membuat blog gratis di blogspot. sdan ikuti tutorial menarik lainnya pada post selanjutnya. salam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Blog Gratis di Blogspot"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar