Cara setting Centimeter pada aplikasi ms word

Cara setting Centimeter pada aplikasi ms word

Cara setting Centimeter pada aplikasi ms word, kali ini Kami akan membahas bagaimana mengatur standard ukuran centimeter pada aplikasi microsof office word, yang sebelumnya kita sudah tahu bagaimana cara mengatur ukuran kertas pada aplikasi microssof office word, baiklah sebelum kami bahas lebih lanjut perlu anda ketahui bahwasanya di dalam aplikasi microsof office word ada beberapa standard ukuran, ada inches, centimeters, millimeters, point dan picas.

Maka perlu anda periksa terlebih dahulu apakah yang anda gunakan sa’at ini, jika aplikasi microsof office word anda sudah ter setting menggunakan centimeter maka tidak perlu anda rubah lagi, karena standard ukuran untuk Negara Indonesia adalah memang centimeter, anda orang Indonesia Bukan? Jika anda orang Indonesia Tentunya anda sudah memahami ukuran centimeter ini, namun jika anda ingin merubah dari centimeters ke millimeter juga tidak masalah jika anda butuh ukuran yang ini, namun tentunya juga harus paham standar ukuran millimeters.

cara mudah setting ukuran centimeters pada microsoft word

Oke langsung saja demikian cara setting Standard ukuran centimeter pada aplikasi microsof office word, langkah-langkahnya:
  1. Klik menu “Office button” ( Pojok kiri atas) kemudian klik menu “Word options” agar lebih mengerti perhatikan gambar beerikut: (klik gambar untuk memperjelas)

bagaimana mengatur standard ukuran centimeter pada aplikasi microsof office word
Cara setting centimeter pada aplikasi ms word
Setelah anda klik “Word options” maka akan tampil pop up sebaga berikut:

bagaimana mengatur standard ukuran centimeter pada aplikasi microsof office word
cara setting centi meter pada aplikasi ms word
Jadi setelah terdapat pop up seperti gambar di atas kemudian anda pilih menu “Advanced” scrool ke bawah bagian “Display”, sekarang tinggal anda pilih yang centimeters lalu Ok, wah sudah Selesai alias beres boss.! Ok, demikian dulu salam.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara setting Centimeter pada aplikasi ms word"

  1. Remarkable things here. I am very gld to look your article.Thank you
    so much and I am lookihg forward tto touch you. Will you
    please drop me a e-mail?

    ReplyDelete
  2. Ok thanks, imammuttaqin58(ed)gmail.com

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar