Istilah istilah dalam Microsoft excel

Istilah istilah dalam Microsoft excel

Istilah-istilah dalam Microsoft excel, istilah-istilah dalam lembar kerja program aplikasi Microsoft excel bisa anda simak dalam pembahasan ini, sebelum anda mengenal lebih lanjut ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu istilah-istilah dalam lembar kerja program aplikasi Microsoft excel, shering ini adalah posting kami yang pertama kali dalam pembahasan program aplikasi Microsoft excel, jadi untuk lebih anda kenal terlebih dahulu adalah mengenal istilah-istilah tersebut.

Sebenarnya ada istilah-istilah yang tidak jauh beda pentingnya yaitu masalah istilah-istilah fungsi dalam Microsoft excel namun sebelum anda mengenal lebih jauh tentang fungsi-fungsi tersebut anda fahami terlebih dahulu istilah-istilah yang akan kami shere ini sedangkan masalah istilah-istilah fungsi dalam program aplikasi Microsoft excel akan kami shere pada posting selanjutnya Insyaallah.
Baiklah langsung saja demikianlah Istilah istilah dalam Microsoft excel yang kami rangkum dalam bentuk gambar sekaligus agar anda lebih bisa memahaminya: (klik gambar untuk memperbesar)
Baca juga : Fungsi-fungsi Statististik dalam microsoft excel

Istilah istilah dalam Microsoft excel

Adapun fungsi atau kegunaannya adalah sebagai berikut:
  1. Tool Bar (untuk perintah khusus ketika ada tool yang telah di tambahkan pada tool bar ini seperti contoh "redo" atau kembali satu langkah) ada yang memberi nama tool ini dengan dengan "quick acces".
  2.  Title bar ( yaitu untuk mengetahui nama sebuah file aktif yang telah kita buka)
  3. Menu bar (untuk kita pilih sehingga akan muncul fungsi-fungsi yang ada pada sub menunya) ada yang memberi nama menu ini dengan istilah "tool bar"
  4. Sub menu bar (yaitu berisi beberapa fungsi yang ada dalam menu bar tersebut yang siap untuk kita gunakan)
  5. Formula ( yaitu untuk kita gunakan sebagai cara cepat mengetahui hasil sebuah "Range") misalnya Sum (hasil penambahan).
  6. Kolom (yaitu sebuah kotak cell dari kiri ke kanan)
  7. Baris (yaitu sebuah kotak cell dari atas ke bawah)
  8. Scrool (yaitu untuk kita gunakan sebagai alat navigasi naik turun)
  9. Pointer (yaitu agar kita mengetahui sebuah kotak cell yang sedang aktif)
  10. Sheet (yaitu agar kita mengetahui halaman atau sheet berapa yang sedang aktif kita buka)
  11. Range (yaitu sebuah kotak cell sebagai tempat hasil perintah dari beberapa fungsi Formula atau logika)
Untuk fungsi-fungsi yang lain bisa anda kembangkan sendiri, kita harus berkembang. Ok demikianlah tentang Istilah istilah dalam Microsoft excel, dapatkan panduan-panduan menarik lainnya pada shering selanjutnnya. salam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istilah istilah dalam Microsoft excel"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar