1000 artikel bukan jaminan payout adsense

Artikel ini saya dapatkan dari master adsense mas juan feju, saya rasa artikel ini sangat menarik untuk kita pahami yaitu 1000 artikel bukan jaminan bisa payout dari adsense, sehingga jika ada sebuah kajian yang saya anggap menarik maka saya akan menyimpannya pada blog ini, agar kita bisa mengingat tips and trick yang berpengaruh untuk meningkatkan pendapatan adsense kita, Ok demikianlah artikel menarik tersebut :
1000 artikel bukan jaminan payout dari adsense



1000 artikel bukan jaminan bisa payout dari adsense

Mudahnya membuat blog 1000 artikel dan kelemahannya
Setelah saya belajar untuk tidak mengepit blog saya di ketek. Alias semuanya harus saya, saya mulai belajar mencari penulis. Dari sana saya mulai tahu dunia jasa penulisan konten.

Setelah mengetahui informasi ini, tak lama saya langsung menyadari, sebenarnya kalau buat blog 1000 artikel itu mudah saja. Bahkan kalau yang payout nya sudah seperti mas +Gee Jhon  setiap bulan melahirkan 1 blog 1000 artikel, mudah sekali. Secara teori buahnya tinggal petik beberapa tahun kemudian.

Masalahnya jika sedemikian mudah, betapa sesaknya internet. Sebagian besar orang bisa melakukannya, tidak mungkin semuanya bisa muncul di laman 1 google. Jadi memiliki blog 1000 artikel lama kelamaan tidak menjadi jaminan payout.

Kelemahan jasa content writer pada umumnya adalah kedalaman dan krebilitas tulisannya. Kalau saya baca, kebanyakan hanya menyentuh permukaan. Menurut saya ini lama kelamaan sulit bersaing. Karena internet menerbitkan banyak sekali artikel setiap harinya.

Coba Anda bandingkan Listverse.com yang rela keluar $100 per artikel. Padahal bisa saja ia pakai jasa content writer yang $5. Jadi 20 artikel. Dan memang kalau kita lihat tulisan di listverse itu kualitasnya bagus-bagus. Sebab orang berebut menulis untuk listverse. Mereka tinggal pilih yang terbaik.

Dengan jenis kebutuhan artikel saya saat ini beberapa content writer yang "SEO" mundur. Karena saya mencari pengalaman pribadi. Sementara kalau jasa content writer yang biasa, sulit untuk bisa memproduksi tulisan dalam jumlah banyak, kalau semuanya harus seperti itu.

Akhirnya saya pun menggelontorkan dana lebih besar dari yang saya rencanakan di awal, agar bisa mencari penulis yang sesuai dengan kebutuhan.

Saya ingin suatu saat bisa seperti listverse. Bisa menghasilkan konten-konten yang berkualias yang sulit ditemui di tempat lain. Sehingga saya bisa menjadi lebih kompetitif.

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang 1000 artikel bukan jaminan payout adsense, semoga artikel diatas bermanfaat bagi pembaca dan sampai jumpa salam. Silahkan anda simak juga Pengalaman daftar AdSense hingga 15 kali baru diterima

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1000 artikel bukan jaminan payout adsense"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar