cara mencerahkan layar laptop windows 8

Sebuah pekerjaan yang berhubungan dengan laptope/komputer seperti sekertaris, operator, bendahara dan lain sebagainya tentu kita akan sering menghadap layar laptop atau komputer, dan jika kita terlalu sering menghadap layar tersebut dengan cahaya yang lumayan cerah tentu akan sangat mempengaruhi kesehatan mata anda, karena mata sangat sensitif dengan cahaya yang terlalu cerah apalagi jika anda menghadap layar laptope atau komputerny di tempat gelap tentu akan lebih terasa menyakitkan mata anda. jadi usahakan anda menghadap layar laptope/komputer pada tempat yang di kelilingi cahaya sebagai penyeimbang atau penghambat pancaran sinar laptope / komputer anda. Dan jika anda merasa kurang cerah pada layar laptop/komputer tersebut maka kita dengan mudah untuk mencerahkannya.

Dan selain dari pada itu mengingat pengaruh buruknya jika layar laptop/komputer terlalu cerah maka kita juga bisa meminimalisir pengaruh buruk tersebut dengan cara mengurangi kecerahan lampu laptope atau komputer juga dengan mudah, maka dari itu disini akan saya bagikan sebuah cara mudah mencerahkan layar laptop windows 8 beserta mengurangi cahaya layar laptope/komputer sebagai kebutuhan anda nantinya. baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:

Cara mencerahkan layar laptop windows 8

1. Silahkan anda tekan tombol windows star atau Windows c
2. Kemudian silahkan pilih "Setting" lalu dilanjutkan pilih " Brightness" untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

cara mencerahkan layar laptop
3. Kemudian silahkan anda drag naik-turun untuk mengatur kecerahan, silahkan drag ke atas untuk mencerahkan layar, dan jika saat ini anda ingin mengurangi kecerahan layar berarti anda tarik kebawah,perhatikan pada gambar diatas tepat pada nomor 2.
4. Selesai

Ok demikianlah cara mencerahkan layar laptop windows 8, semoga bermanfaat, dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara mencerahkan layar laptop windows 8"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar