Contoh Surat Tugas Pelatihan guru dari kepala Madrasah

Surat tugas guru itu sangat penting salah satunya sebagai syarat atau lampiran sebuah sertifikat agar sertifikat tersebut dapat dgunakan sebagai bahan penunjang kenaikan pangkat, jadi jika anda kebetulan seorang kepala sekolah/madrasah sebaiknya sebelum guru yang akan anda utus tadi berangkat untuk mengikuti sebuah pelatihan atau workshop lainnya maka sebaiknya anda buatkan sebuah surat tugas tersebut. dan pada kesempatan ini saya akan memberi sebuah contoh surat tugas pelatihan penilaian autentik kurikulum 2013. adapun Untuk membuat sebuah Surat Tugas Pelatihan guru dari kepala Madrasah adalah sebagai berikut:

COP SURAT :YAYASAN PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN MIFTAHUSSALAM
MTS MIFTAHUSSALAM
Desa Megang Sakti III Kec. Megang Sakti  Kab. Musi Rawas  Prop.Sumatera Selatan
S U R A T   T U G A S
NOMOR :....................
Berdasarkan Surat Kepala Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Musi Rawas c.q Kepala Kasi Pendidikan Madrasah Nomor : Kd.06.05/4/PP.00/ 001 /2016.  Maka kami selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Miftahussalam megang sakti III Memberikan tugas kepada:
Nama    : Desi Hayu Lestari
Jabatan : Wali Kelas VIII
Utusan  : Mts Miftahussalam
Untuk mengikuti Pelatihan Autentik Kurikulum 2013 yang akan di laksanakan oleh Kementerian Agama kabupaten Musi Rawas pada  hari Rabu s.d. Jum’at / 20 s.d. 22 Januari 2016 di Kampus MIN Mataram Tugumulyo.
Demikian surat tugas ini di buat dengan sebenarnya dan kiranya dapat di pergunakan sebagaimana mestinya.
Megang sakti III, 19 Januari 2016
Kepala Madrasah,
Ttd
NAMA KAMAD, S.Pd.I

Ok demikianlah Contoh Surat Tugas Pelatihan guru dari kepala Madrasah, semoga bermanfaat salam. Silahkan anda baca juga Contoh Surat Pengantar Usul tunjangan fungsional

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Tugas Pelatihan guru dari kepala Madrasah"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar