Pendapatan Adsense meningkat setelah ganti iklan model ini

Para blogger yang budiman belum lama ini saya mendapat sebuah pemberitahuan dari tim adsense yang intinya memberi sebuah tips agar pendapatan meningkat dengan mengganti model iklan dari text saja ke text/gambar dan setelah saya mengganti model unit iklan adsense tersebut  Alhamdulillah pendapatan Adsense pun bertambah dan meningkat 50%. hal ini adalah sebuah pengalaman yang penting juga untuk anda ketahui sehingga saya akan bagikan pengalaman tersebut agar dapat anda gunakan sebagai perbandingan dalam meningkatkan pendapatan adsense pada blog anda sendiri Langsung saja pokok permasalahan di atas adalah setelah saya mendapatkan sebuah pemberitahuan dari time adsense melalui akun adsense saya sendiri seperti berikut di pojok kanan, jika anda belum mendapatkan sebuah pemberitahuan semacam ini maka suatu saat pun anda akan mendapatkannya.

Dan setelah saya mendapatkan sebuah pemberitahuan tersebut awalnya saya bingung juga ya, karena untuk mengganti sebuah model iklan jika masalah text dan gambar tidak bisa di rubah, berbeda jika mengganti model tampilan yang dengan mudah bisa di ganti.

Namun jika saya amati perintah tersebut disuruh untuk mengaktifkan unit iklan yang yang saya beri nama "Tautan tengah posting websites" dengan iklan model text/gambar karena memang iklan tersebut saya buat model tautan saya pikir lebih menarik dan berharap banyak yang klik karena sangat banyak artikel saya yang terkait dan linier. eh ternyata malah suruh mengaktifkan unit iklan text/gambar.

Dan setelah saya klik menu " Buat perubahan ini" ternyata akan mengarah pada iklan tersebut yang mana saya tidak bisa merubah model tautan dengan iklan text/gambar dan ahirnya unit iklan yang saya beri nama "Tautan tengah posting tautan" tersebut saya sembunyikan dan saya membuat unit iklan baru dengan model dan ukuran : Teks/gambar, 728x90 yang saya letakkan tepat di bawah menu tab blog namun menu tab blog saya tidak ada menu navigasi atau menu drobdown yang ke bawah karena jika ada sebuah menu drobdown kebawah di anggap melanggar walaupun nyatanya anda tidak punya tujuan agar iklan di klik secara tidak sengaja. Untuk lebih lanjutnya silahkan anda simak Bahaya menu Dropdown untuk bisnis adsense

Dan setelah saya buat unit iklan dengan model dan ukuran spanduk Teks/gambar, 728x90 tersebut alhamdulillah pendapatan adsense saya lumayan meningkat drastis dari yang sebelumnya, walaupun belum saya coba untuk 1 minggu ke depan namun setidaknya hal ini memang benar-benar nyata dapat meningkatkan penghasilan lewat blog.

Ok demikianlah sharing kami tentang adsense semoga bermanfaat khususnya bagi blogger yang masih bingung mengatur posisi iklan andsensenya. saya sarankan masalah letak iklan adsense jangan terlalu difikirkan dimana banyak di lihat pengunjung maka itulah letak yang strategis berbeda jika anda letakkan di bawah kolom komentar yang notabene sangat jarang di lihat. salam, Silahkan anda simak juga 5 Minggu Pin tidak datang? Ini solusinya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pendapatan Adsense meningkat setelah ganti iklan model ini"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar