5 Aplikasi Android Top Untuk Mengasah otak dan mendidik

Sebuah Share 5 Aplikasi Android Top Untuk Mengasah otak anda, Bagi anda yang mmiliki ponsel android anda bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang bisa membuat anda pitar dan cerdas, beredarnya android di tengah-tengah masyarakat bak serbuk bunga yang di hempas angin, begitu ramai dan dan cepat perkembangan ponsel android, namun efek atau pengaruh dari ponsel android juga ta kalah hebatnya, banyak anak-anak yang terpengaruh dengan android yang membuat mereka malas belajar lagi, disisi lain ponsel android ini bisa untuk kita manfaatkan kecanggihannya, dengan banyaknya apk (alikasi android) beredar di google store maka jangan lewatkan kesempatan menggunakan apk ini. salah satunya adalah aplikasi yang bisa mengasah otak agar kita bisa cerdas dan pintar. Baiklah langsung saja demikianlah 5 Aplikasi Android paling Top Untuk mengasah otak/Logika anda.

5 Aplikasi Android Paling Top Pengasah Otak

1. Wikipedia

Sudah kenal Wikipedia kan..? siapa yang tak keal dengan wikipedia, sebah  ensiklopedia online terbesar di dunia, dari beberapa penelusuran yang sering muncul adalah wikipedia ini, wikipedia juga punya brows tersendiri, Wikipedia banyak yang menguraikan secara lengkap dengan fitur yang bisa di pebaiki memungkinkan pengguna lebih pandai bisa memperbaharui. Jika anda ingin cepat pintar dan cerdas maka jangan sia-siakan kesempatan anda untuk berkembang.

Wikipedia

2. Memrise

Aplikasi ini bisa saja membuat anda pintar dan cerdas berbahasa, karena dalam aplikasi ini bisa anda gunakan untuk belajar bahasa tertentu. langsung saja download apk nya.

Memrise

3. Photomath

Bagi yang hobi mempelajari matematika photomath sangat cocok untuk anda gunakan, jika ada soal yang belum bisa anda pecahkan silahkan arahkan kamera ke arah soal anda agar di kerjakan oleh apk math ini, karena jawaban akan segera muncul secara otomatis. namun jika kamera anda belum mendukung masalah resolusinya mungkin tidak akurat. Langsung saja anda downoad apk math nya:

Photomath

4. Khan Akademia

Setelah sukses dari websitenya, Khan akademia tampil dengan apk sanggihnya, yaitu sebuah apk untuk mengetahui hampir semua macam informasi pengetahun dari pelajaran pada umumnya, seperti biologi, fisika, kimia, sejarah dan lain sebagainya yang bertentangan dengan pelajaran, sebagai penunjang, apk khan akademia ini lebih fokus menyediakan fitur vidio agar anda tidak bosan seperti membaca. Baiklah langsung saja anda download apknya:

Khan Akademia

5. Elearn

Aplikasi yang satu ini berasal dari tanah air tepatnya milik erlanga, publisher percetakan buku-buku mata pelajaran yang lumyayan besar dan terkenal di dunia pendidikan, erlangga pun menyediakan apk yang lumayan canggih untuk mengasah otak anda agar pintar dn cerdas. Baiklah langsung saja anda download apk Elearn:

Elearn

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang 5 aplikasi android yang bisa saja membuat anda pintar dan cerdas serta mendidik. Semoga bermanfaat. sampai jumpa salam. Jangan lewatkan juga Cara Setting APN Internet di Android all Operator

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Android Top Untuk Mengasah otak dan mendidik"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar