Cara menambah efek animasi pada slide power point

Panduan kedua dalam mempelajari cara membuat sebuah presentase dengan menggunakan program aplikasi microsoft power point yaitu Cara menambah efek animasi pada slide power point. cara ini sangat menarik karena hasilnya akan memperindah tampilan slede anda. sebuah slide tanpa efek animasi saya rasa kurang menarik. jadi langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:

1. Silahkan anda buka file ppt (power point) anda yang sudah jadi atau anda buat baru
2. Silahkan anda pilih menu tab "Animation" pada tampilan sub menu animatins silahkan anda pilih salah satu efek animasi yang anda sukai, karena sangat banyak mode-mode animasi.a\ anda bisa melihat lebih lanjut model-model animasinya dengan cara klik pada menu scrool (tanda panah kecil) tepat di bawah menu developer. untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat pada gambar berikut:

Cara menambah efek animasi pada slide power point

3. Jika sudah anda pilih salah satu efek animasi yang anda sukai terahir silahkan anda simpan. Demikianlah cara untuk menambah efek animasi pada microsoft power point. kita akan bahas materi selanjutnya tetaplah ikuti materi dari kami tentangwebsites.blogspot.com. jangan lewatkan juga Cara membuat slide baru di power point (Langkah pertama)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menambah efek animasi pada slide power point"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar