Contoh penerapan Deskripsi blog yang berhasil

Untuk mengoptimalkan kinerja deskripsi / Descriptin blog maka anda harus juga mengoptimalkan kinerja alat webmaster yang sekarang menjadi search consol, karean agar artikel blog anda bisa tampil di halaman pertama google penunjang yang paling utama menurut saya adalah terletak pada alat webmaster tersebut. Sebuah deskripsi itu sangat penting dalam menaikkan sebuah trafic blog, bisa jadi para pengunjung mengunjungi blog anda karena descripsi yang menarik dan cocok/sesuai yang ia kehendaki. jika anda belum begitu memahami masalh deskripsi ini maka saya jelaskan sedikit tentang apa itu deskripsi blog, Deskripsi adalah sebuah kata-kata atau kalimat sebagai penjelasan ringkas seputar materi yang anda bahas, misalkan anda membuat sebuah judul artikel "Cara membuat sebuah deskripsi blog" maka deskripsi yang cocok adalah "penjelasan seputar deskripsi blog" atau "apakah anda ingin mengetahui masalah deskripsi blog?" atau " simak cara membuat sebuah deskripsi blog dengan mudah disini" silahkan anda pilih mana yang cocok bagi anda, yang intinya sebagai magnit/penarik pengunjung agar memilih artikel kita.

2 Macam Deskripsi

1. Deskripsi blog (deskripsi global tentang materi blog/web anda)
2. Deskripsi artikel (deskripsi ringkas, singkat padat dan berisi pada artikel blog)

Adapun yang saya bahas disini adalah keberhasilan menerapkan deskripsi blog/description pada sebuah artikel/posting bog, namun tidak mengabaikan pentingnya juga dalam menerapkan/memberi descripsi blog global tersebut, karena kolom deskripsi artikel/posting tidak ankan tampil sebelum anda mengaktifkan Deskripsi blog global, jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang cara mengaktifkan deskripsi blog agar kolom deskripsi artikel bisa muncul maka silahkan anda simak dalam posting Cara menampilkan kolom deskripsi pada blog

Baiklah kembali kejudul Contoh penerapan Deskripsi blog yang berhasil saya terapkan pada beberapa artikel/posting yang telah saya buat, berbicara masalah contoh tentu berbicara masalah fakta, jadi saya berikan screenshot buktinya pada gambar berikut:

bukti penerapan Deskripsi blog yang berhasil
Jika anda mau simak pada link artikel yang telah saya jadikan bukti pada gambar di atas, pada artikel/posting disana tidak ada kata-kata atau kalimat "Silahkan anda simak Pengalaman saya menerima PIN dari Google AdSense disini" jika tidak percaya silahkan di cek, :) karena kata/kalimat tersebut hanya deskripsi yang telah saya pasang pada deskripsi artikel bukan di dalam artikel. anda juga bisa membuktikan dengan cara cek artikel yang sedang saya buat ini nantinya dengan kata kunci "Cara penerapan deskripsi blog" bagaimanakah yang muncul, adakah deskripsinya? apakah di page one? insyaallah akan terbukti. apakah anda tertarik? silahkan anda simak caranya yang telah saya bagikan secara gratis untuk terus meningkatkan traffik blog/website anda, simak selengkapnya pada link di bawah ini:

Cara memberi deskripsi pada setiap posting blog

Ok demikianlah sharing kami tentang bukti penerapan Deskripsi blog yang berhasil, semoga bermanfaat, salam jangan anda lewatkan juga Cek Kesehatan situs/blog anda dengan alat ini

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Contoh penerapan Deskripsi blog yang berhasil"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar