Kabar Windows 9 dan windows 10

Berita yang di gadang-gadangkan oleh para pakar infoemasi tentang rilisnya windows 9 ternyata membuahkan hasil yang tidak sesuai dengan apa yang di uraikan, tentang munculnya. dari kemungkinan-kemungkinan rilisnya windows 9 akan rilis sekitar bulan demikian tahun demikian ternyata dibatalkan. sesuai sumber informasi yang telah saya dapatkan dari info computer bahwasanya microsoft mengumumkan sebuah sistem terbarunya dari windows 8.1 yaitu windows 9 ternyata pada kenyataannya nama resmi windows terbaru adalah windows 10.

 

Pada awalnya yang diperkirakan tidak menggunakan nama windows 9 namun menggunkan nama windows threshold (windows TH). Entah apa sebabnya namun pihak microsoft yang menjadi wakil presiden operating group system Joe belfiore memang telah mengumumkan tidak jadi menamakan windows 9, namun menurut sumber yang telah saya baca windows 10 ini akan menjadi sebuah pembaruhan/update versi yang terahir dari update windows besar-besaran. biasanya windows akan update dengan sekala kecil (service pack) secara berkala, seperti dari windows 8 ke windows 8.1, windows 8.2 dan seterusnya, namun kali ini telah update besar-besaran dengan di namai windows 10.

Kelemahan windows 8

Sudah bukan rahasia lagi dari kelhan-keluhan pengguna windows 8 ini termasuk saya sendiri pernah merasakan tampilan windows 8, lumayan sulit dan yang paling terasa dari kesulitan tersebut adalah hilangnya tombol star (star menu) pada window, jika di bandingkan dengan windows versi sebelumnya yaitu windows 7 (seven) saya menilai masih mudah windows 7, namun dari klemahan windows 8 tersebut juga terdapat kelebihan yang tidak di miliki oleh versi windows 7 yaitu support dengan layar sentuh. Jadi windows 10/sepuluh hadir sebagai perpaduan antara windows 7 dengan windows 8.1 sehingga kinerjanya lebih sempurna dan terbarukan.

Dan dari kabar lain yaitu ekskutif microsoft Terry Myerson, Mengumumkan bahwasanya windows 10 ini bisa jadi menjadi generasi terbaru yang bisa di andalkan kemampuannya terhadap seluruh perangkap, dari samartphon hingga konsol game. Dan kabar yang menyenagkan lagi bahwa tombol star menu yang menjadi cirikhas dari system windows akan kembali hadir setelah sekian lama menghilang pada versi windows 8.

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang kabar berita windows 9 dan windows 10, walaupun di bilang berita usang namun saya ingin mengingat kabar berita tentang kisah perjalanan operasi system windows dari versi ke versi terbaru. semoga bermanfaat sampai jumpa salam. Jangan lewatkan juga Macam macam sistem operasi LENGKAP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Windows 9 dan windows 10"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar