Penghasilan Adsense Tambah Meningkat lagi setelah pasang iklan Model ini

Penghasilan Adsenseku tambah meningkat setelah pasang iklan model-model berikut ini, sudah 3 kali ini model iklan telah saya rombak yang pertama diatas yaitu tepatnya di header, sidebar dan di dalam post tepatnya di di bawah judl dan di ahir judul, bulan kedua saya rubah menjadi di atas judul posting, di bawah judul serta di ahir post sedangkan iklan di header dan sidebar saya buang. hasilnya lumayan meningkat. bulan ini saya rombak lagi dengan memasang model iklan:

Penghasilan Adsense Tambah Meningkat setelah pasang iklan Model ini :
  1. Dibawah judul
  2. di ahir posting
  3. di sidebar
  4. Iklan tautan pada baris petama post
Dan anda ingin tahu hasilnya? hem lumaya mas bro hasilnya lebih meningkatlagi daripada perubahan ke dua walaupun sama-sama meningkat namun yang ini lebih jelas peningkatan yang lumayan. anda bisa mencobanya.

Kenapa iklan sidebar saya Pasang lagi? Karena hari demi hari saya melihat visitor pada umumnya adalah berasal dari desktop/komputer sehingga sangat menjanjikan
 
Jika pada blog anda mayoritas dari mesin android maka jangan anda terapkan iklan yang model di sidebar karena iklan akan tidak tampak (ke bawah) sehingga jauh dari klik. berbeda jika blog anda banyak pengunjung dari desktop silahkan anda terapkan model iklan ini dan rasakan perbedaannya. jadi sebelum anda menerapkan iklan model di sidebar maka silahkan anda intip dulu visitor blog anda kebanyakan dari mesin mana? Ok demikianlah sharing tentang pengalaman serta experimen dalam pemasangan iklan untuk mencari hasil yang maksimal. sampai jumpa, jangan lewatkan juga Tips sebelum membeli blog/website

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penghasilan Adsense Tambah Meningkat lagi setelah pasang iklan Model ini"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar