Penting banget! Masalah Verifikasi PIN AdSense

Penting banget! Masalah Verifikasi PIN AdSense, Hari ini tepatnya Senin tanggal 07 Maret 2016 saya kedatangan pak post di kantor tempat saya kerja, saya fikir mau mengasih kiriman PIN dari om google ternyata bukan, hehe. lanjut saya tanyakan sekalian masalah Kiriman saya dari google, sehubungan pak post tersebut sudah kenal saya dan istri saya. begini kisahnya:

Masalah Verifikasi PIN AdSense
Gambar sedang menunggu dan menikmati Keheningan

Saya : Ou ya mas bagaimana, ada kiriman untuk istriku tidak..?
Pak Post : Lo siapa?
Saya : Estiana
Pak Post : dari mana..?
Saya : dari google
pak post : loch Estiana itu istrimu tha?, aku kira siapa, istrimu kan terkenalnya dengan "Nyaik" coba kalau "Nyaik" jelas saya tahu, jadi kiriman dari google tersebut saya kembalikan ke pengirim lagi, karena saya cari kesana kesini tidak ada yang kenal.
Saya : Wach... pak, sudah lama pak,.?
Pak Post : kiriman itu sudah dua kali lho, saya bilang sama pak ketua, "pak ada kiriman dari luar nee, namun saya tidak tahu mana orangnya" pak ketua juga tidak paham dengan ESTIANA jadi saya kembalikan "kiriman tersebut"
Saya : memang pak, setelah 4 minggu tidak datang juga, saya minta kirim ulang, saya pikir tempat alamatnya sudah jelas, lokasinya juga sangat dekat, dan bapak juga sudah kenal dengan istriku.
Pak post : Oalah, saya kenalnya kan "Nyaik" coba kamu datang ke kantor post setelah 2 minggu permintaan, karena pada umumnya kiriman dari luar itu 15 hari. dulu juga ada orang yang dapat seperti mas, tapi sebelum kiriman dia datang dia sudah pesan gini "mas kalau ada kiriman ini dari ini tolong telephon saya ya" jadi ya bisa di ambil. sudah ada tiga kali ini lho ada kiriman seperti itu, memngnya apa sih itu..?
Saya : (dalam hati saya kasih tahu tidak ya..?) hehe, Lanjut saya jawab "Saya mitra google"
Saya : Oh ya pak, saat ini kan saya dalam proses permintaan ke tiga (yang terahir) jadi bapak sudah tahu kan itu untuk siapa..?
Pak Post : Ya sudah catat ini nomor saya..!
Saya : ya pak, (kemudian saya miscall nomornya dan nomor saya telah disimpan oleh pak post)

Penyesalan Penantian Menunggu PIN AdSense

Ok demikianlah sedikit cerita ketiwasan saya, dalam menunggu PIN dari AdSense, ternyata walaupun kita dekat dengan kantor post, walaupun orang sudah kenal anda, namun jangan anda hanya menunggu jika PIN tidak kunjung tiba, seperti kasus saya sendiri, menyesal juga sih kenapa tidak saya datangi kantor Postnya. Memang saya pikir, "Kantor post sangat dekat, alamat jelas pasti pak post akan datang kesini" dan setelah saya kirim permintaan Kode PIN langsung saya biarkan hingga kurang lebih 5 minggu tetap saya biarkan, dan pada ahirnya saya kirim ulang Permintaan untuk kedua kalinya, padahal PIN kiriman pertama ini sebenarnya sudah masuk di Kantor post yang sangat dekat dengan rumahku.

Dan setelah permintaan kiriman PIN kedua pun begitu saya biarkan dan berharap pak post pasti tahulah rumahku, dan ternyata alamat yang tertulis hanya nama Desa/kelurahan, yang mana kelurahan disini sangat luas. jadi saya harus mengirim ulang untuk yang ketiga kalinya (yang terahir) jadi saat ini masih saat-saat menunggu, silahkan anda update kabar selanjutnya.

Semoga sedikit cerita di atas bisa memberikan manfaat bagi pemirsa sekalian khususnya bagi blogger yang sedang menunggu PIN, jadi jika anda sudah mengirim permintaan PIN Setelah 2 minggu silahkan anda datangi saja pihak Kantor Post agar lebih jelas kabar PIN tersebut. setelah anda menerima PIN dan anda inputkan pada akun AdSense maka akun anda akan terverifikasi (dapat menerima dana) dan setelah terverifikasi langsung setting model pembayarannya jadi jangan lewatkan juga Cara Setting Setelan Pembayaran Metode Western Union Akun Adsense

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penting banget! Masalah Verifikasi PIN AdSense"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar