5 Software pengedit vidio paling populer

5 Software pengedit vidio paling populer, sebuah software vidio converter yang perlu anda ketahui. software untuk mengedit video/vidio converter, pada software ini lebih memfokuskan pada pengubahan format video atau ekstensinya, misalnya anda mempunyai video berformat 3gp dan ingin mengubah menjadi format MP4, jadi lebih tepatnya dikatakan Video Converter. sangat banyak video converter yang beredaran di pasaran yang disediakan secara gratis sehingga kita bisa memanfaatkan software-sofware ini yang bisa kita gunakan untuk mengedit vidio yang akan kita rubah formatnya namun ada beberapa yang perlu Anda ketahui karena keunggulan kinerja software tersebut diantaranya adalah:

1 Format Factory, software yang satu ini  lumaya populer dan mempunyai banyak beberapa fitur   dan mampu merubah hampir segala format video seperti MP4, mwv, flv, SWF, MP4, 3GP bahkan dapat juga convert mode audio seperti Wma, ogg, aac, mp3 dan wav.
2. Any vidio converter, Begitu juga dengan any vidio converter yang lumayan juga kinerja dalam meng convert sebuah vidio. any vidio ini juga banyak penggunanya.
3 freemake video converter, kalau yang ini proses downloadya yang lumayan lama dan sering gagal
4. video Pad, nah yang ini yang saya sukai dan yang sering saya gunakan yaitu vidio pad, bisa untuk mengedit vidio juga, dengan menu-menu sederhana yang lumayan mudah untuk di gunakan dalam mendalami vidio editting.
5. Super v2014, yang ini saya belum begitu mengenal lebih dalam dengan vidio converter yang satu ini, namun cukup populer

Ok demikianlah 5 Software pengedit vidio paling populer dan banyak penggunanya, dan jika anda minta rekomendasi maka vidio pad paling mudah dan simple. Jangan lewatkan juga Cara memperbaiki keyboard yang error pada laptop

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Software pengedit vidio paling populer"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar