Cara mengatasi kartu simpati, as yang terblokir

Bagaimana kabar pemirsa blog tentangwebsites? semoga tetap dalam lindunganNya, Kali ini saya akan berbagi tentang Cara untuk mengatasi kartu simpati, as yang telah terblokir gara-gara salah memasukkan PIN sampai 3 kali, sebelumnya saya akan bercerita tentang pengalaman saya saat saya dulu di tanya oleh kakakku yaitu dengan pertanyaan: "kartuku ada laporan terblokir, dan suruh memasukkan pin, kamu bisa memperbaiki apa tidak?, sebelum saya jawab maka saya berkata " Coba saya lihat dulu" padahal saya juga belum tahu cara memperbaikinya, heh. kartu yang telah terblokir tersebut gara-gara salah memasukkan PIN 3 kali berturut-turut, namun untuk menutupi hal tersebut saya langsung menghubungi call center Tsel atau telkomsel langsung yang pada saat itu 116 namun sekarang berubah 188 untuk nomor call center telkomsel seperti simpati dan As.

Dan setelah saya menghubungi nomor call center telkomsel tersebut dan saya sampaikan keluhan yang sedang saya alami, bahawa ada pemberitahuan untuk memasukka kode puk nomor telephon yang sedang di gunakan dan call center tersbut ternyata sudah tahu duluan apa penyebabnya, yaitu karena salah memasukkan kode pin sampai 3 kali, dan beliau pun memberikan solusi agar nomor telephon tersebut dapat digunakan kembali, yaitu disuruh memasukkan kode puknya, saya pun bingung yang mana kode puknya, selanjutnya call center memeriksa kode puk yang ada pada nomor telephon yang sedang di gunakan, dan setelah ketemu maka beliau dekte kode tersebut dan disuruh memasukkannya, dan ternyata, tralala... nomor telephon pun sudah bisa di gunakan kemabali.

Alhasil dari kisah di atas, maka jika nomor telephon anda terblokir karena salah memasukkan kode pin sampai tiga kali berturut-turut maka kartu telephon tersebut tidak bisa di gunakan kembali dan hanya akan tampil sebuah perintah untuk memasukkan kode yaitu kode puk, jadi jika anda mengalami hal yang sama seperti pada kasus diatas maka silahkan anda lakukan langkah-langkah berikut:

Solusi mengatasi kartu simpati, as yang terblokir

  1. Hubungi nomor call center operator yaitu 188, kemudian pilih lanjutkan dengan nomor ini (tombol angka 1) selanjutnya pilih "ingin berbisara dengan call center (tombol tekan 0) dan natinya anda akan di arahkan ke admin call center dan bisa ngobrol sepuasnya dengan biaya Rp. 300 per panggilan. walaupun anda lama panggilan hingga 1 jam maka tetap Rp. 300, namun mungkin call centernya yang tidak mau lama-lama bersama anda, heh
  2. Sampaikan apa keluhan anda yaitu bisa anda katakan langsung "saya ingin mengetahui kode puk nomor demikian" yaitu nomor yang sedang terkena masalah tersebut.
  3. Dan setelah call center menyebutkan kode puknya, maka silahkan anda catat terlebih dahulu kodenya
  4. Dan buka kartu yang sedang terblokir tersebut dan masukkan kodenya
  5. Selesai

Baiklah demikianlah sharing kami tentang Cara untuk mengatasi kartu yang terblokir pada operator telkomsel seperti simpati dan as, semoga artikel ini bermanfaat bagi pemirsa sekalian sampai jumpa, jangan anda lewatkan artikel menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengatasi kartu simpati, as yang terblokir"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar