Rahasia Pendongkrak Penghasilan AdSense Terungkap

Pemirsa blog tentangwebsite, Setelah saya membaca sebuah post sharing dari salah satu Master AdSense yaitu mas gani subastian melalu post +Google tentang tips and trik rahasia untuk mendongkrak penghasilan dari google AdSense telah beliau utarakan, tentunya hal ini akan menjadi sebuah pelajaran yang berharga kususnya bagi blogger-blogger setengah master, heh, namun penghasilan AdSense nya tak kunjung meningkat. Sehubungan menurut saya trik ini lumayan penting maka saya abadikan di blog ini agar bisa untuk saya pahami dan pelajari untuk selanjutnya yang saat ini saya terus meraba-raba dalam meningkatkan pendapatan dari Google AdSense.

Apa saja tips and trik yang telah di ungkapkan oleh beliau? Silahkan anda simak dan pahami pelajaran berharga ini:

Tips Menigkatkan penghasilan AdSense

"Maaf bukan pameran..
Tapi lebih condong untuk bahan belajar.

Bahwa rahasia penghasilan Adsense terletak di BPK (Biaya Per Klik)
Jika Anda mampu memecahkan teka-teki ini, Insya Allah pendapatan akan meningkat dan tentunya tanpa melanggar kebijakan Adsense.

Walaupun jumlah klik sangat minim (seperti blog saya) tapi akan sanggup mendongkrak penghasilan secara real time.
  1. Nilai BPK Tinggi.,penyebabnya adalah...
  2. Nilai CTR/RKT (Rasio Klik Tayang) yang tinggi juga, sehingga..
  3. Penghasilan Tinggi.

Jadi pendongkrak BPK dimulai dari meningkatkan CTR.

Hasilnya 1 klik bisa berbanding 25 kali klik, jika pada saat yang sama nilai BPK lain (Blog lain) berada pada nilai 0.03 (level terendah 0.01) Anda 25 klik, saya cukup 1 klik dengan hasil akhir yang sama, itu perumpamaannya". dan berikut saya bagikan juga screenshot yang telah beliau bagikan.

Rahasia Pendongkrak Penghasilan AdSense Terungkap


Baiklah demikian tentang trik and tips untuk mendongkrak Penghasilan dari Google AdSense, jadi intinya adalah penghasulan AdSense terletak pada Nilak BPK nya (Bayar per klik) jika BPK tinggi tentu akan tinggi pula pendpatan anda, walaupun jumlah klik hanya beberapa glintir saja.

Lalu apa penyebab dari tingginya nilai BPK? jawabannya adalah karena Tingginya CTR atau RKT yang bisa di artikan dengan Rasio Kilik tayang) seberapalama iklan anda akan tayang? jika CTR/RKT iklan adsense anda tinggi maka Tinggi pula BPK=TINGGI PENGHASILAN

Dan disana saya juga menanyakan tentang tips yang menurut saya masih timbul pertanyaan yaitu: Lalu bagaimana cara meningkatkan CTR nya? dan di jawab : +Imam Muttaqin​, Ya..Salah satunya adalah pengaruh theme/template.. Ini bukan saya yang bilang lho.. tapi sejak dari taun 2012 sudah di ungkap oleh pemilik blog Labnol.

Semoga bermanfaat, ilahkan anda update terus tips-tips dari para master pada post selanjutnya, salam. jangan anda lewatkan juga Ukuran Iklan yang direkomendasikan Google AdSense

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Rahasia Pendongkrak Penghasilan AdSense Terungkap"

  1. Ahai. Bermanfaat sekali nih. Thanks mas :) CTR yg aman untuk blog itu gmn ya. Knp ada yg bilang 10 dan 20%. Simpang siur.

    ReplyDelete
  2. iya juga, ada juga yang mengatakan di bawah 5% lho, tapi menurut saya publisher itulah yang bisa memahami karena yang bisa mengecek adalah anda sendiri, dan yang tak kalah pentingnya adalah bagaimana caranya membuat para pengunjung puas dengan konten kita.

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar