Solusi lupa logout akun facebook dari warnet

Jika anda baru saja internetan atau facebookan dari warnet dan anda lupa belum menutup /logout akun facebook tersebut maka sangat mengerikan terhadap akun facebook anda, karena akun facebook anda melambangkan pribadi anda, bagainana jika akun facebook anda di gunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab? Tentu banyak teman facebook anda mengira bahwa akrifataa rersebut adalah anda sumbernyab karena menggunakan akun fb anda.

Lalu bagaimana bisa akun facebook kita di gunakan oleh orang lain? Sangat-sangat bisa semisal anda baru saja facebookan dari warnet dan anda lupa belum menutup akunnya atau logout akun tentu orang selanjutnya yang akan menyewa di warnet itulah yang bisa saja mengacak-acak akun facebook kita. Jika orang selanjutnya itu paham dan ngerti mungkin masalah akan jadi mudah yaitu dia akan keluarkan akun anda terlebih dahulu baru ia akan masuk dengan menggunakan akun miliknya sendiri, lalu bagaimana jika orang tersebut orang yang iseng dan tak bertanggungvjawab? Hem ngeri kan? Jadi jangan sampai anda lupa untuk menutup sebuah akun baik itu akub facebook/fb, google, yahoo dan lain sebagainya. lalu bagaiman jika kita terlanjur pulang dari warnet misalnya padahal akun facebook belum kita tutup? maka disini saya akan sharing tentang solusi lupa logout akun facebook dari warnet dan silahkan anda ikuti langkah-langlah berikut ini:

Langkah-langkah logout dari jarak jauh

Solusi dari kita yang lupa belum menutup akun facebook dari warnet adalah kita nonaktifkan akun facebook untuk sementara waktu caranya:

Cara menonaktifkan akun facebook Sementara

1. Silahkan anda ambil laptope/komputer di rumah anda bisa meminjam laptope teman atau yang lainnya
2. Login ke akun faceebook anda
3. Pilih menu navigasi "Pintasan Privasi" yang ada di pojok kanan (seperti bentuk gembok)
4. kemudian pilih menu "Keamana" disisi kiri anda seperti pada gambar berikut:
Solusi lupa logout facebook dari warnet

5. Dan pada menu "Keamanan" silahkan anda scrool kebawah dan Pilih  "Nonaktifkan akun anda"


dan setelah anda menon aktifkan akun facebook pada menu di atas maka beberapa informasi masih bisa terlihat oleh orang lain, dan sebelum anda menonaktifkan untuk sementara saya sarankan sebaiknya anda sudah memasukkan email pemulihan pada akun facebook anda agar anda mudah untuk mengaktifkan kembali. langkah-langkah di atas sudah cukup untuk anda jadikan sebagai solusi jika anda lupa tidal logout dari warnet, namun saya bagikan sekalian jika anda ingin menonaktifkan akun facebook secara permanen sekalian.

Cara menonaktifakn akun facebook secara permanen

Sebenarnya istilah yang benar adalah bukan menonaktifkan akun facebook secara permanen namun "Menghapus akun facebook" dan ini pun sudah memberi pengertian penonaktifan akun secara permanen. Sebelum anda melakukan langkah-langkah ini maka sebaiknya anda pikirkan betul apa alasan anda menghapus akun atau menonaktifkan akun facebook anda karena setelah anda melakukan ini maka data anda yang ada di dalam facebooh seperti foto, vidio dan lain sebagainya tidak dapat ditemuka lagi anda pun tidak bisa membuka akun facebook lagi setelah anda hapus. jadi lakukan secara hati-hati sebelum mengunjungi alamat ini. Silahkan anda kunjungi menu penghapusan akun facebook pada alamat berikut ini:

https://www.facebook.com/help/delete_account?rdrhc

Dan sebelum anda mengunjungi alamat di atas maka sebaiknya anda login terlebih dahulu pada akun facebook anda sendiri yang akan anda hapus. pikirkan lagi untuk menghapus akun. saya tidak bertanggung jawab jika anda telah mengunjungi alamat di atas dan ternyata anda tidak sengaja menekan tombol "hapus akun saya" untuk lebih jelasnya anda bisa membaca panduan dari call center facebook pada alamat berikut ini:

https://www.facebook.com/help/359046244166395/

Ok demikianlah sharing tentang Solusi lupa logout facebook dari warnet yaitu dengan cara menonaktifkan akun untuk sementara waktu, serta cara menghapus akun facebook secara permanen, semoga bermanfaat salam. jangan lewatkan juga Cara cek nomor kartu 3 milik sendiri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi lupa logout akun facebook dari warnet"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar