Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Cashtree

Pulsa gratis sudah menyebar dimana-mana, yang penting anda sudah mempunyai sebuah android atau smartphone yang bisa untuk instal APK, maka bisa saja anda dengan mudah meraup pulsa gratisan dari aplikasi-aplikasi penyedia. salah satunya adalah dari APK Cashtree, berbeda dengan Aplikasi yang juga bisa anda gunakan untuk meraup pulsa gratisan seperti Mcent yang terbilang rumit, namun pada aplikasi cashtree ini sangat mudah menggunakannya. Android sepertinya sudah menjamur di tengah-tengah masyarakat, jika tidak bisa menerpakan manfaat-manfaat dari ponsel android tersebut bisa-bisa anda rugi. Salah satunya adalah Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Cashtree, Aplikasi yang satu ini layak untuk anda instal, setelah anda menginstalnya dan setting beberapa langkah pada aplikasi maka bisa saja anda mendapatkan banyak point dan dengan point yang telah di berikan dari aplikasi cashtree ini bisa anda tukarkan dengan pulsa, dari pulsa Rp. 5000,- 10.000,- 20.000 dan seterusnya, jika point anda telah mencapai 5500 maka anda berhak mendapatkan pulsa sebesar Rp. 5000,- Lumayan kan?

Jika anda salah satu anak muda yang tidak bisa lepas dari android maka anda bisa manfaatkan android anda untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya dan pada ahirnya bisa anda tukar menjadi sebuah pulsa, untuk meninstal apk cashtree ini cukup mudah dan tidak membutuhkan kuota data terlalu besar, jika anda mengalami sebuah kendala masalah jaringa internet saat membuka sebuah browser atau playstore maka perlu anda setting terlebih dahulu dual SIM yang anda gunakan agar cepat dalam proses instalasi.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Cashtree


Baca juga : Cara Setting Jaringan internet pada android dual SIM

Punya android dan paket data berarti anda sudah bisa menginstal aplikasi cashtree tersebut dan bersiaplah mengumpulkan ribuan point agar cepat mendapatkan pulsa gratisan dari aplikasi ini, jika anda ingin pulsa Rp. 50.000 maka anda butuh mengumpulkan point sebanyak 55.000. untuk kisaran point yang anda peroleh sekitar 20 point setiap kali buka locksreen. jika anda setiap harinya membuka 50 kali saja berarti anda mendapatkan point 50 x 20 = 1000, dan silahkan anda kumpulkan point sebanyak-banyaknya jika ingin cepat mendapatkan pulsa gratisan dari castree.

Dari keterangan yang saya dapatkan dari aplikasi cashtree ini bahwasanya " Cashtree, aplikasi wajib pakai yang memberikan reward (cash) yang dapat ditukarkan pulsa hanya dengan membaca konten, meng-install aplikasi, ataupun dengan mengikuti event-event menarik yang sedang berlangsung." dengan demikian mungkin sudah memahami cara kerja apk Cashtee ini.

Langkah-langkah mendapatkan pulsa Gratisan

Baiklah langsung saja anda Download APK nya dari Cashtree pada google store, anda juga bisa menggunakan pada link ini : Download APK Cashtree
  1. Pasang apk/installing aplikasi Casstree
  2. Jika telah selesai mendownloadnya maka silahkan anda buka aplkasi dan verivikasi nomor telephon anda, bisa anda lakukan dengan dua cara yaitu verifikasi otomatis dan verifikasi manual. berbeda dengan cara mendapatkan pulsa Rp. 50.000 dari My telkomsel yaitu anda mendaftarkan nomor telephon anda bisa nomor telephon yang sedang anda pakai pada ponsel android, atau menggunakan nomor ponsel anda yang lainnya, yang penting nomor telephon di samping anda, karena nantinya anda akan butuh kode verivikasi yang telah di kirim dari My telkomsel yang masuk pada nomor yang telah anda daftarkan tadi.
  3. 3. silahkan anda ikuti fitur-fitur dari cashtree untuk lekas mendapatkan pointnya.

Fitur-fitur APK Castree

  1. Lockscreen, jadi jangan sampai lupa untuk mengaktifkan fitur lockscreen ini agar cepat mendapatkan pulsa gratisan dari Cashtree, Adapun caranya pada tampilan "pengaturan" silahkan anda pilih "aktifkan fitur lockscreen"
  2. even luckydraw
  3. Event undian, dalam fitur ini anda akan dapat melihat beragam undian yang di sediakan dari apk Cashtree.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat, salam Silahkan anda baca juga yang tidak kalah menariknya Cara mendapatkan Pulsa gratis dari my telkomsel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Cashtree"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar