Download Formulir BOS-09 Surat Pernyataan Penyimpanan Dokumen

Silahkan anda Download Formulir BOS-09 Surat Pernyataan Penyimpanan Dokumen, Format formulir BOS-09 ini juga salah satu lampiran wajib untuk SPJ (Surat Pertanggung Jawaban) Dana Bos madrasah dari Kemenag pusat, jadi sangat tepat untuk anda dapatkan format Formulir BOS-09 ini, Format BOS 09 ini adalah berisi tentang Surat Pernyataan Penyimpanan Dokumen yang di tanda tangani oleh Kepala Madrasah/sekolah bermaterai 6000 dan di stempel resmi madrasah. yang sebelumnya saya juga telah membagikan sebuah format surat FORMULIR BOS 08, jadi format formulir BOS-09 ini masih sebagai lanjutan tentang lampiran-lampiran SPJ BOS yang perlu di persiapkan oleh Kepala sekolah kususnya dan bagi bendahara juga.

Baiklah langsung saja demikianlah contoh format Formulit BOS-09 atau Surat Pernyataan Penyimpanan Dokumen dari kelapa Madrasah untuk salah satu lampiran SPJ Bos pusat.

seperti biasa silahkan anda buat nama Formulir surat seperti berikut:


FORMULIR BOS-09
Dibuat oleh Madrasah  dan
Dikirim ke PPK Kab/Kota

SURAT PERNYATAAN PENYIMPANAN DOKUMEN

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : NAMA KEPALA, S. Pd.I
Jabatan : Kepala  MTs .................. (Nama madrasah anda)
Alamat : Ketik alamat anda sebagai kepala sekolah/madrasah

Berdasarkan kuitansi bukti penerimaan Nomor : Kd.06.05/04/pp.00/443/2016 tanggal 19 April 2016 yang disahkan oleh PPK, dengan ini kami nyatakan bahwa dokumen penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah tahun 2016 dalam bentuk bukti-bukti pengeluaran, SK Kepala Madrasah dan dokumen lainnya, telah kami simpan di madrasah sebagai bahan laporan pertanggungjawaban untuk dapat diperiksa oleh auditor fungsional umum.

Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sesungguhnya.
Megang Sakti, 02 Mei 2016
Kepala Madrasah,
Materai 6000

NAMA KEPALA, S.Pd.I

NOTE : untuk tulisan yang saya beri warna biru silahkan anda sesuaikan dengan nomor surat dari kementerian agama cq pendidikan madrsah di lingkungan kabupaten anda, serta tulisan yang saya bold (tebal) sesuaikan juga dengan tanggal surat keluar.

Baik, demikianlah contoh FORMULIR BOS-09 / Surat Pernyataan Penyimpanan Dokumen, untuk dapat anda pedomani sebagai lampira BOS pusat madrasah, semoga bermanfaat, dan jika anda ingin langsung dapat filenya dalam bentuk Ms word maka juga saya sediakan yang bisa anda download secara gratis pada link berikut ini | Download FORMULIR BOS-09

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Formulir BOS-09 Surat Pernyataan Penyimpanan Dokumen"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar