Download Aplikasi vidio converter paling sederhana

Download Aplikasi vidio converter paling sederhana, Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, berawal ketika saya akan edit sebuah vidio hasil dari androidku sendiri, dan vidio dari android tersebut menghasilan sebuah vidio dengan format Mp4, dan pada saat itu juga saya butuh untuk mempercantik sebuah vidio dan saya menggunakan aplikasi edit vidio yang sederhana yaitu windows moview maker versi 2.6, yang mana jika komputer atau laptope anda menggunakan windows versi 7 kemungkinan ada juga. dan ternyata pada aplikasi edit vidio windows moview maker tidak support dengan vidio dengan ekstensi MP4, dan di situ tertera deretan yang support salah satunya adalah vidio dengan format avi, maka saya pun butuh untuk mengconvert vidio terlebih dahulu mengunakan vidio pad, lagi-lagi sering gagal, karena cocoknya vidiopad memang untuk potong-memotong.

Silahkan anda simak juga: Cara Mengedit, memotong, menggabungkan vidio dengan mudah

Download Aplikasi vidio converter paling sederhana


Ahirnya ketemu juga vidio converter paling sederhana

Dan saya tidak menyerah begitu saja untuk menghasilkan vidio yang lebih menarik sebelum saya publish ke youtube, yang namanya publisher AdSense memang harus telaten baik itu buat artikel yang menarik juga vidio yang menarik pula agar pengunjung senang dan betah. dan pada ahirnya saya kesana-kemari browsing untuk mencari aplikasi untuk edit vidio dengan jenis converter yang paling sederhana, dan saya menemukan sebuah blog tetangga dengan pilihan yang sangat banyak dan membingungkan juga, mau pilih yang mana?

Dan pada ahirnya saya memilih aplikasi vidio converter PRISM dari Nch, karena saya lebih sering menggunakan aplikasi-aplikasi dari NCH karena terbilang sederhana, sedangkan vidio converter Prism adalah salah satu dari satu paket kumpulan software editor dari jenis audio, vidio dan lain sebagainya lumayan lengkap. dan kemudian saya download aplikasi personal PRISM pada web resminya, dan kemudian saya Instal, ternyata lumayan kecil kapasitas softwarenya, namun hasilnya cepat dan mudah untuk convert vidio anda, dan disana juga banyak pilihan jenis format atau ekstensi vidio yang anda inginkan seperti mpg, asf, wmv, vob, mp4 dan masih banyak lagi.

Dan Software Prism dari nchsoftware ini tersedia untuk Windows yang support untuk beberapa macam windows serta untuk Mac OS X jadi bisa bekerja atau work untuk:
  1. Windows 7, XP, Vista, 8, 8.1 and 10
  2. Bekerja juga on 64 bit Windows
  3. Mac OS X 10.4 dan versi teranyar

Untuk yang versi Mac OS X anda bisa melihat menu download yang bawah webnya, jadi silahkan anda setelah mengunjungi website maka scrool ke bawah, dan disitu anda akan menemukan menu download untuk versi Mac OS X nya.

Baiklah, jika anda juga minat dengan software Prism vidio converter ini, maka silahkan anda kunjungi alamatnya yang dulu pernah saya kunjungi juga pada laman: http://nchsoftware.com/prism/
silahkan anda simak juga : Cara agar video di flashdisk bisa diputar pada cd/dvd

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi vidio converter paling sederhana"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar