Akibat ganti template hanya 1 menit?

Akibat ganti template hanya 1 (satu) menit, Apa yang terjadi jika blog ganti template hanya 1 menit ganti lagi? Baru siang tadi saya tidak sengaja mengganti template pada blog ini, karena kesalahan tehnik mungkin juga karena saya yang kurang hati-hati sehingga membuat saya dan para pemirsa blog tentangwebsites agar lebih hati-hati saat akan mengganti template blog. jadi pada artikelku ini akan saya ceritakan pengalamanku saat ganti template secara tidak sadar, dan apa dampak pergantian template tersebut? apa pengaruh pada blog atau website? silahkan anda simak di bawah ini.

Pengalaman ganti template secara tidak sengaja

Latar belakang masalah yang saya alami ini adalah mengganti template secara tidak sadar atau tidak sengaja. bermula ketika saya akan mengganti template blog saya yang satunya, katakanlah pada blog A, dan tidak saya sangka ternyata dashboard blog tersebut masih pada dashboard blog tentangwebsites ini. Dan setelah template saya unggah, baru saya sadar dan tahu bahwa blog yang baru saja saya ganti thema atau templatenya adalah blog tentangwebsites ini. Saya pun kaget dan khawatir tidak terukur kekhawatiran tadi dan masih belum percaya bahwa template yang saya ganti tadi adalah template blog ini yaitu template yang saya anggap sudah lumayan bagus dan loading fast dan saya pun browsing ke blog untuk memastikannya, dan ternyata benar saya salah mengganti template pada blog. apakah anda ingin menerapkan template blog yang responsive serta loading fast? silahkan anda download:
Template Blogger Responsive Loading fast

Akibat ganti template hanya 1 menit

Apa jadinya setelah ganti template? Penampilan blognya pun jadi berantakan karena setelah ganti template memang seperti itu perlu edit ulang dan utak atik kode agar menjadi rapi, padahal saya sudah lumayan males untuk edit mengedit template karena keadaan tidak begitu fit.

Selain dari pada itu yang lebih saya takutkan adalah traffik blog nantinya. Seperti yang kita ketahui apa dan bagaimana traffik blog setelah ganti template? Jika anda seorang blogger tentu paham dengan masalah ini, yaitu butuh waktu yang cukup untuk memgembalikan trafik blog tersebut.

Saya pun tidak tunggu lama-lama nanti lama-lama blog di ambil google, jadi tidak lebih dari satu menit blog saya yang salah ganti template tadi saya kembalikan template yang semula, karena sebelum saya mengganti template pada blog-blog yang saya kelola, saya selalu mengunduh terlebih dahulu templatenya, jadi saya memiliki cadangan jika terjadi kesalahan seperti ini. Inilah pentingnya mengunduh atau mendownload template terlebih dahulu sebagai cadangan sebelum melakukan pergantian template.

dan setelah saya unggah kembali template yang awal tadi, alhamdulillah berhasil dan hanya utak-atik beberapa pengaturan saja dan tidak serumit template baru. Lalu yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah Apa jadinya? Apa akibatnya setelah pergantian template teesebut hanya dengan jangka yang kurang lebih 1 menit tadi?

Baiklah langsung saja saya bisikkan akibatnya sesuai pengalaman saya tadi siang, yaitu siang yang penuh kepenatan karena salah ganti template. Silahkan anda simak juga:
Cara mengganti template/tema blog

Akibat ganti template hanya 1 menit

  1. Traffik tidak turun, bahkan cukup stabil meningkat
  2. tidak membuat unit iklan AdSense lagi, karena saat saya back up template kode unit iklan masih terbawa.
  3. Penghasilan pun masih stabil meningkat.
  4. edit template hanya sebentar, karena hanya ada perubahan sedikit.
Bagaimana? cukup simple kan akibatnya, mungkin pengalamanku ini bisa untuk sebagai perbandingan bahwa pergantian template dengan jangka waktu yang cepat akan tidak mempengaruhi traffk blog atau website.

Note: artikel yang saya buat ini hanya sekedar pengalamanku pribadi tadi siang, bukan untuk panduan blogging, seo dll, jadi tidak saya sarankan untuk anda ikuti secara mentah-mentah namun sebagai perbandingan saja, jika anda melakukan dan ternyata traffik blog aanda turun drastis maka admin tidak akan bertanggung jawab, karena post saya ini bukan sebuah panduan, hanya berbagi sebuah pengalaman pribadi. salam. by the way apakah anda ingin mengatahui cara mengecek harga sebuah blog atau websites? silahkan anda simak juga Cek harga blog atau website kamu di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat ganti template hanya 1 menit?"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar