Satelit TelkomS3 berhasil diorbitkan

Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com ada kabar terbaru dari teknologi informasi dan komunikasi dari Indonesia raya tiada lain adalah negara NKRI kita, kabar apakah itu..? Yaitu Satelit Telkom 3S berhasil diorbitkan kemarin (15/02) di Guyana. kabar baik ini datang lumayan menggemparkan di jaringan komunikasi Khususnya Indonesia, Informasi yang kami dapatkan dari teman yang aktif mengikuti perkembangan di Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik.

Satelit TelkomS3 berhasil diorbitkan

Satelit Telkom Indonesia S3 berhasil diorbitkan

Satelit Telkom 3S adalah satelit komunikasi geostasioner milik Telkom Indonesia. Satelit ini​ ​ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi bumi dengan lintasan berbentuk​ ​lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan bumi. Satelit Telkom 3S akan menjangkau​ ​seluruh wilayah Indonesia, Asia Tenggara dan sebagian Asia Timur. Satelit Telkom 3S didesain​ ​untuk dapat melayani siaran televisi berkualitas tinggi (High-Definition Television), layanan​ ​komunikasi seluler, serta broadband internet. Untuk vidio mengenai penjelasan devinisi Satelit Telkom 3S yang baru saja berhasil diorbitkan adalah sebagai berikut:


 

Kelebihan Satelit Telkom 3S

Dibandingkan satelit lain, Satelit Telkom 3S memiliki sejumlah keunggulan. Satelit Telkom 3S mampu memberikan layanan dengan bit-rate lebih tinggi, sehingga menghasilkan kualitas komunikasi yang lebih baik. Selain itu Satelit Telkom 3S mampu mendukung siaran televisi berkualitas tinggi (High-Definition Television), layanan komunikasi seluler, serta broadband internet yang dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia, Asia Tenggara dan sebagian Asia Timur.


Dengan adanya Satelit Telkom 3S berhasil diorbitkan ini tentunya akan memberikan beberapa manfaat bagi Negara Indonesia khususnya baik bagi Pendidikan, Ekonomi dan lain sebagainya Khususnya untuk telekomunikasi, kami cukup bangga dengan kemajuan Teknologi yang berkembang di Indonesia ini dan Semakin cinta NKRI. Dengan berhasilnya satelit Telkom 3S ini untuk orbit di angkasa juga bisa turut serta Membangun indonesia Melalui Tik

Demikianlah informasi yang kami dapat semoga bermanfaat bag pemirsa sekalian selaku penggiat materi teknologi Informasi dan Komunikasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satelit TelkomS3 berhasil diorbitkan"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar