Cara membeli tiket kereta mudik untuk pelangganmu

Cara membeli tiket kereta api mudik untuk pelangganmu, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.bogspot.com, kali ini akan saya bagikan sebuah cara untuk membeli tiket kereta api mudik untuk para pelanggan kalian, Sebagai agen Bukalapak kita harus pandai-pandai menjua baik berupa barang fisik maupun jasa dan salah satunya adalah jasa penyedia tiket kereta api, apalagi musim mudik ini tentu calon penumpang khususnya penumpang kereta pasti akan tumpah ruah memadati stasiun kereta untuk mudik menggunakan transportasi kereta yang di anggap lumayan ekonomis ini. Berbicara masalah bisnis Onine memang tiada habisnya, seperti cara ini yaitu bisa kita  lakukan secara online dengan hanya memanfaatkan Ponsel android kalian.

Cara membeli tiket kereta mudik untuk pelangganmu

Transportasi kereta api hingga saat ini tidak di ragukan lagi masih banyak peminat, jadi menjual tiket kereta api adalah cara jitu kita untuk meraup keuntungan sebagai penjual tiket kereta api dan Sebuah Peluang menjadi agen Bukalapak, lalu bagaiman caranya? Silahkan kalian simak langkah-langkahnya berikut ini:

Cara Membeli tiket kereta api mudik


  1. Pertama Daftar sebagai Agen Bukalapak terebih dahulu jika kamu belum terdaftar sebagai agen Bukalapak
  2. Kemudian silahkan kamu akses laman Bukalapak kereta api yaitu bukalapak.com/kereta-api melalui desktop maupun android namun versi Desktop lalu login akun Bukalapak mu.
  3. Kemudian cari tiket kereta, dan lengkapi pesananmu lalu klik Cari
  4. lalu pilih kereta, dan tentukan kereta pilihanmu.
  5. Selanjutnya isi data, untuk data kontak akan otomatis terisi dengan data Agen bukalapak, Kamu hanya perlu mengisi data penumpang dengan identitas lengkap pemesan tiket
  6. Selesaikan transaksi, Selanjutnya pilih kursi dengan klik ganti kursi atau langsung  lanjut ke pembayaran.
  7. Dan terahir Terima tiket Selesaikan pembayaran, Maka E-tiket berisi kode booking akan dikirim ke email kamu, dalam waktu maksimal 15 menit sejak pembayaran berhasil.



Demikianlah cara memesan atau membei tiket kereta api via Agen Bukalapak, dan dapatkan komisi mingguan Jika akumulasi transaksi tiketmu pada minggu tersebut mencapai Rp 350.000, kamu akan dapat komisi sebesar 5% via BukaDompet pada hari Jumat, itu kalau kamu telah terdaftar sebagai agen Bukalapak. Selamat jejualan tiket, Belum terdaftar sebagai Agen Bukalapak? Silahkan simak Cara daftar jadi agen Bukalapak


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara membeli tiket kereta mudik untuk pelangganmu"

  1. Tiket buat lebaran udah habisssa 😭😭😭

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing such a nice information. If you want to visit multiple places in india. Book Smart Driver by affordble rates and fares.For more information visit our website. Hurry up!

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar