Ngabuburit di Kota Pempek



Ngabuburit di Kota pempek, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogsoot,com akan saya share pengalamanku saat ngabuburit bersama kawan di kota Pem mpek atau kota Palembang. Kota yang terkenal dengan empek-empeknya ini lumayan ramah-ramah loch orangnya, selain itu juga cukup ramah lingkungannya.

Jadi Di bulan ramadhan ini kurang lebih di hari yang ke 19 ini saya dan temen Mas Angga Memiliki pengalaman dikit ngabuburit di Kota Palembang saat ada keperluan yang sama dan mengharuskan kami untuk datang ke Palembang, dan ternyata tugas 1 hari belum cukup untuk kaki sehingga mengharuskan kami untuk menginap di Hotel sekitar Palembang ini, yang insyaallah nantinya juga akan sekalian saya bagikan pengalaman saya saat menginap di hotel palembang murah. dan langsung saja berikut saya bagikan foto-fotonya saat Jalan-jalan sore, bersantai atau akrab di sebut dengan ngabuburit di sekitar area Kota Palembang atau kota pem mpek:

Ngabuburit di Kota Pempek

Di atas adalah saat kami bersantai di sekitar area jembat ampera, yang saat ini ada sebuah pembangunan besar-besaran untuk mempercepat terbangunnya jalan tol layang lintas sumtera, jadi agak berantakan sedikit thu kota. mohon maaf nampang dulu 😀

Ngabuburit di Kota Pempek

Dan kemudian kami meluncur lebih dekat lagi dengan Tampang Jembat Ampera yang terkenal itu sebagai icon kota palembang yang saat ini di sampingnya akan terbangun jalan layang yang menjulang di samping ampera.

Ngabuburit di Kota Pempek

Dan jembatan sudah kelihatan thu., dan pasang dulu tampang☺ he, sebagai dokumentasi saja lo ya, Sayang kan kalau ada momen menyenangkan tanpa ada dokumentasi.

Ngabuburit di Kota Pempek

Ngabuburit di Kota Pempek

dari sinilah kita bisa memandang secara terbuka PasarPalembang 16 ilir yang terkenal padat ramai itu :

Ngabuburit di Kota Pempek

Ngabuburit di Kota Pempek

Mengingat waktu ashar telah masuk maka kamipun bergegas ke masjid agung Palembang, dengan melewati jembat penyerbangan tepat di sisi masjid dan tidak ketinggalan ambil fotonya 😊 dari atas jembat layang:

Ngabuburit di Kota Pempek

Ngabuburit di Kota Pempek

Terlihat pembangunan jalur krl seperti pada gambar di atas, dan kemudian setelah sholat ashar kami melaju ke pasar cinde palembang untuk mencari pempek, di pasar inilah terkebal pempeknya enak loch saya pyn beli dan berikut saat kami sampai:

Ngabuburit di Kota Pempek

Setelah kami membeli pempek di pasar cinde palembang untuk persiapan buka puasa maka kami pun pulang dan menginap di hotel 999 Palembang, dan berikut sahabat saya mas angga:

Ngabuburit di Kota Pempek

Dan untuk pengalaman menginap di hotel ini insyaallah akan saya ceritakan pada post berikutnya seperti apa layanan hotel ini lokasi serta biayanya. dan berikut saya sertalan vidionya daat kami ngabuburit tepat di bawah jembat ampera yang kini masih dalam pembangunan jalan layang KRL di sebelahnya:


Selanjutnya Hotel murah di Palembang sekitar pasar 16 ilir Palembang

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Ngabuburit di Kota Pempek"

Wah seru travelingnya mas. Itu mau di bangun jembatan baru atau tol mas?. Jembatan ampera hanya mendengar cerita dan melihat di gambar. Masih penden langkah mas. Jadi butuh banyak imformasi agar ga oon hehehee

Mata lhoong, itu rencana akan di buat rel kerera cepat mas untuk mempersiapkan Acara Asean game

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top