Setelah beli blog penghasilan tambah meningkat

Setelah beli blog penghasilan tambah meningkat, Hai pemirsa blog tentangwebsites.blogspot,com sudah lama nih saya tidak membagikan pengalamanku selama ngeblog, sehubungan bulan ini bulan ramadhan jadi lumayan rapat kegiatan, dan disini saya sempatkan akan membagikan pengalamanku setelah membeli blog untuk yang ketiga kalinya, jadi selama saya ngeblog ini saya sudah membelanjakan penghasilan ngeblog bukan untuk shoping ke mini market tapi membelanjakan penghailan adsense saya untuk belanja membeli blog/website, jadi selama ini saya telah membeli blog tiga kali dengan incian sebagai berikut:

  1. Blog niche sosial dengan harga Rp. 350.000
  2. Blog niche tumbuhan Rp. 2.500.000
  3. dan Blog niche game p. 850.000

Saya punya target untuk terus meningkatkan penghasilan adsense hingga kalau bisa bisa gajian setiap sebulan sekali ;). kita berfikir logis saja, andai saja kita membuat blog sendiri untuk mencapai pv katakanlah 200-400 sehari rasanya akan memakan banyak waktu, tenaga, pemikiran serta biaya data dan kopi, nah dengan cara membeli blog saya tidak perlu lagi membuat artikel lagi, tanpa memikirkan seo, tanpa optimasi-opyimasi lainnya yang tentunya akan memekan banyak waktu dan peikiran. selain dari pada itu juga tergantung ada budget yang cukup juga ;). jika tidak ingin mengeluarkan dana sebesar itu ya jalani saja secara alami yaitu tetap konsisten membuat artikel bermanfaat jika ingin penghasilan AdSense nya cepat bertambah meningkat, saya orangnya kan simple, tidak mau terlalu repot ;).

Simak juga : Pengalaman membeli blog

dan kalau kita membeli sebuah blog maka tentunya sudah ada sebuah pv yang cukup lumayan sehinga sudah bisa di pastikan akan menghasilkan walaupun tidak begitu banyak namun bisa sebagai penghasilan tambahan sehingga akan cepat gajian. iya kan?

dan bagi kalian yang memilki sebuah blog yang sudah tidak keurus lagi, padahal sudah ada pv atau pengunjung setiap harinya katakanlah 200-300/hari bisa kalian tawarkan kapada saya, dengan harga sesuai rundingan. yang namanya penjual pasti ingin tidak rugi, begitu juga saya jika tampil sebagai pembeli juga tidak ingin rugi karena akan mengeluarkan sebuah uang yang cukup besar. bingung mau menghargai berapa? berikut sebagai perbandingan jika blog kalian pengunjungnya sudah mirip pada gambar berikut berarti sudah lumayan lah harganya, namun ingat niche blog juga sangat mempengaruhi harga blog kamu.

Setelah beli blog penghasilan tambah meningkat


Kemungkinan ini akan menjadi sebuah kesempatan bagi kalian yang kebetulan memilki sebuah blog namun selalu di tolak saat daftar adsense, sudah tidak bisa di pungkiri lagi untuk mendaftarkan blog ke google adsense itu tidak mudah, istilah "di tolak adsese" bagi blogger kayakya sudah tidak asing lagi ya..?

Selain daripada itu semua ini bukan berarti saya melemahkan semangat kalian untuk merayu adsense, semua jika ada blog yang sudah tidak ke urus, yang selalu di tolak adsense saat di gunakan untuk daftar, biasanya kalau sudah sulit di terima yang akan selalu di tolak seperti saya dulu, hinga ahirnya saya membuat blog baru untuk mendaftarkan ke adsnese, blog yang baru tadi akan terasa lebih fressh dari pelanggran juga sudah ada modal seo saat kalian membuat artkel, jadi itu saja ilustrasinya.

Baiklah pemirsa blog tentangwebsites seklain, demikian tadi yang bisa saya bagikan tentang beberapa pengalamanku membeli blog baik blog TLD maupun blogspot, dan untuk saat ini saya lebih cenderung untuk membeli blog yang berplatform blogspot, semoga bermanfaat. simak juga Cara membuat rss feed blogspot

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah beli blog penghasilan tambah meningkat"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar