Toko pempek terkenal di palembang



Toko pempek terkenal di palembang, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot,com masih seputar Pempek kali ini akan saya bagikan kepada kalian semua tentang Toko pempek yang terkenal di Kota Palembang, Pempek atau empek-empek adalah makanan cirikhas kota palembang jadi kalau kalian baru saja singgah atau berwisata dari kota palembang rasanya tidak terasa Palembangnya jika belum membawa oleh-oleh pempek ini.

dengan rasa yang enak, kenyal dan nikmat ini kamu nanti akan ingin lagi dan lagi, banyaknya penjual pempek atau toko penyedia kemungkinan kamu juga bingung mau beli pempek dimana dan takut pempeknya nanti tidak enak, nah disini akan saya bagikan toko-toko pempek yang terkenal di kota palembang dan sekitarnya, lalu toko apa saja sih?

1. Pempek Terkenal, yang pertama adalah toko pempek Terkenal, dengan namanya saja sudah "Terkenal" jadi jika kamu ingin belanja pempek di toko Terkenal ini maka bisa kamu kunjungi warungnya dengan alamat sebagai berikut:


Alamat: Jl. Pengadilan No.408, 17 Ilir, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111

2. Pempek Candy, Yang kedua adalah toko pempek Candy, toko Candy ini lumayan terkenal di kota palembang bahkan rasanya juga sudah di kenal enak dan pedas. mantab kan, jika kamu minat pempek dari toko ini bisa kamu kunjungi dengan alamat sebagai berikut:

Toko pempek terkenal di palembang

Alamat: Jl. Kapten A. Rivai, 26 Ilir D. I, Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129

Tanggapan dari toko Pempek Candy ini lumayan beragam di antanranya adalah sebagai berikut:
"Rame dan Pas klo mau belanja sebelum ke Bandara"
"Bagus makananya lumayan enak.sekarang sudah mulai complet untuk oleh2 palembang"
"Tapi jgn minta pedes, soalnya pedesnya itu pake cabe rawit"

Raisha Swari
Bagi wisatawan yang belom sempat beli oleh oleh,  bisa mampir ke sini,  lokasi dekat sekali dengan bandara.  Disini juga lengkap sekali dari kue khas palembang sampai lempok durian juga ada,  tempat yg strategis dan sangat nyaman bagi wisatawan untuk berbelanja oleh2.

Tedy Nugraha
Buat yang buru-buru ke bandara tapi gak sempet beli oleh-oleh recommended lah kesini. Yang enak disini itu cuko nyo samo pempek adaan nyo.

Medi Scm
Semenjak saya menikmati makanan pempek candy di Palembang rasanya mantap bener cuko nya pas banget jadi ketagihan untuk mencoba nya, terima kasih.

3. Pempek Nony 168, dan selanjutnya adalah toko pempek Nony, banyak juga yang memberi tangapan positif dengan pempek dari toko Nony ini di antaranya:

Toko pempek terkenal di palembang

"Ini baru nama nya pempek palembang asli"
"Cita rasa penpeknya pas di lidah"
"Pempek nya enak, porsi lumayan, sayang tempatnya kecil dan tidak bebas.."

Mamang Kongil
dalam minggu terakhir tambah hari tambah enak aja nihh pempek nony bahkan jdi makanan favorit gue apalagi tuh cuka.ny wow sdh kental mantap lagi rasany maknyuss dehh!!!?

Elna Kukuh kurnia
pempek nony emg enak terasa ikan ny..aplg cuka ny mantappp..pas banget d lidah..jd k pgen lagi..

Fadila Dila
Ayo buruan yg blum nyobain pempek nony nya cobain skrg dijamin ketagihan soal rasanya enak banget dgn cuka yg kental

4. Toko Pempek SAGA Sudi Mampir, nah yang ini juga tidak kalah enaknya loch, terbukti beberapa adanya tanggapan di bawah ini nantinya yang positif. lokasi Alamat: Jl. Merdeka, 22 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113

Toko pempek terkenal di palembang

"Orang luar Palembang suka dengan pempek Saga."
"Menu lengkap cuko sipp."
"Kualitas atas.. harga bersahabat."

Idrus Fhadli
Salah satu pempek enak di kota Palembang. Harus datang, terutama di waktu malam. Lokasinya yang strategis dan berada persis di seberang kantor walikota Palembang menjadikannya salah satu destinasi wisata kuliner top di kota Palembang. ...Lainnya

Eko Nurhuda
Pempek panggangnya juaraaaaaaa banget! Sayang pas dateng ke sini baterai habis jadi nggak bisa dokumentasi. Kurang begitu suka dengan pempek lenggang, tapi habis beberapa potong juga sih. Sambil ngobrol duduk di bagian luar asyik banget.

Rhee Selvi
Pempek nya enak bangett..wajib coba buat yg lagi jalan jalan ke palembang

5. Pempek Vico, beralamat : Jalan Letkol Iskandar, 24 Ilir, Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113

Toko pempek terkenal di palembang

Beberapa tanggapan positif juga ada:
"Lokasi strategis, di sekitar mall dan hotel."
"Terdapat pilihan paket dengan jumlah isi yang bervariasi."
"Kuliner khas Palembang"

Ali Khaidhir
Pempeknya enak dengan cuka yang lebih kental dibanding yang lain. Terdapat pilihan paket dengan jumlah isi yang bervariasi. Seperti halnya pempek lainnya, untuk standar tanpa dimasukkan kekulkas hanya tahan beberapa hari. Jika dimasukkan ke ...Lainnya

Asep Suryadin
Kualitas rasa standar..harga hmmm standar menengah.. lokasi cukup mudah di akses bisa menggunakan google map dan navigasi tidak akan kesasar..karena saya jg mencari alamat ini hanya mengandalkan navigasi google..

Demikianlah tadi pemirsa tentang Toko pempek terkenal di palembang, kalian bisa menambahkan toko pempek yang lainnya, karena juga masih ada yang cukup terkenal lainnya. semoga bermanfaat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Toko pempek terkenal di palembang"

Kalau ngomongin pempek, emang palembang surganya jajanan uenak tersebut kang oim. Saya lebih suka dengan pempek terkenal bila dibandingkan dengan merk lain, bukannya yang lain tidak enak, tapi ada sesuatu yang tidak dimiliki tempat lain dari pempek terkenal.

Ok ok terima kasih mas atas masukannya, sangat bermanfaat bagi yang ingin menentukan pilihan pempek palembang.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top