Cara convert vidio menjadi MP4

Cara convert vidio format apa saja menjadi MP4, baiklah pemirsa blog tentangwebsites, bagi kalian para blogger khsusnya para youtuber harus tahu tentang langkah ini yaitu Cara convert vidio menjadi MP4, format apa saja dari mpg, 3gp, avi, mwv, mwa, swf dan lain sebagainya semua bisa kita convert atau rubah formatnya menjadi MP4, Vidio format mp4 ini memang format yang lumayan bersahabat dan hampir semua media player bisa membacanya, jadi convert ini hampir semua format artinya all in one.

Cara mengubah format video ke mp4 ini saya sediakan terkhusus bagi kalian yang suka mengedit vidio hasil dari screen captur atau screenshot perjalanan layar monitor komputer/laptop menggunakan aplikasi e-Tube Catcher, yang mengeditnya menggunakan aplikasi windows movie maker. karena hasil dari rekaman dari screen captur menggunakan aplikasi ini menghasilkan vidio dengan vormat mwv padahal format jenis mwv ini tidak bisa kita olah pada aplikasi Windows movie maker, dan solusinya adalah kita conver terlebih dahulu ke mp4, dan caranya pun sangat mudah dan cepat jika vidio anda dengan kapasitas standar, jika vidionya dengan kapasitas besar ya lumayan menunggu lama namun tetap tidak seberapa lamanya. baiklah langsung saja berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara mengkonvert vidio MWV menjadi MP4 dengan Aplikasi e-Tube catcher


  1. Pertama silahkan kamu buka aplikasi e-tube catchernya, jika kamu belum memiliki aplikasi multifungsi ini bisa kamu download terlebih dahulu secara gratis.
  2. Kemudian setelah aplikasi sudah terbuka pilih menu "Convert"
  3. Pilih menu "Add" untuk memasukkan vidio yang mau di convert
  4. lalu klik menu "Convert" dan silahkan kamu tunggu hingga proses conversi selesai untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat pada gambar berikut:

Cara convert vidio menjadi MP4

Dan kamu bisa menemukan letak hasilnya pada tanda panah kebawah di atas, yang bisa kamu rubah letaknya mau di tempatkan dimana. bagaimana..? mudah bukan, kini vidio kamu sudah bisa di edit menggunakan aplikasi windows movie maker. semoga bermanfaat. Silahkan kamu simak juga Cara menjadi youtuber dari pemula

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara convert vidio menjadi MP4"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar