Daftar Link iklan AdSense Kategori Sensitif

Daftar Link iklan AdSense Kategori Sensitif, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, langsung saja kami akan membagiakn Daftar Link iklan AdSense dengan Kategori Sensitif, artinya link-link Iklan-iklan Adsense yang akan tampil dengan review sensitif yang mengarah pada review seksual, terasa aneh ya pembahasan ini? ;) tapi siapa tahu ada manfaatnya hehe, Jika pada blog anda pembahasan masalah agama, masalah keislaman, Dakwah dan lain sebagainya, mungkin akan terasa aneh jika blog anda ada sebuah iklan yang menawarkan sebuah Obat kuat tahan lama ngac*ng 4 jam, haha.

Nah untuk mengatasi hal tersebut maka kita perlu memblokir akar link iklan pada akun AdSense tersebut. lalu bagaimana? Nah disinilah letak manfaat artikel ini, yaitu sehubungan link-link yang mereview kategori sensitif tersebut lumayan banyak maka kalian disini tidak perlu repot-repot mencarinya lagi, karena telah di kemas oleh temen blogger mas Fadliyansyah trump dan Ayahe mela hingga ratusan link iklan yang menampilkan "Tahan lama ngac*ng hingga 4 jam". dan saya kemas lagi File daftar Iklan Ngac*ng dalam google drive dalam format txt jadi sangat mudah kalian copas. jadi kalian bisa copas seluruh link dan pastekan pada kolom pemblokiran pada akun adsense, untuk cara memblokir iklan bisa kalian baca artikel ini Cara Memblokir Iklan Sensitif

Daftar Link iklan AdSense Kategori Sensitif


Akibat Memblokir iklan Sensitif Ngac*ng

Lalu apa sih dampak atau akibat memblokir iklan-iklan sensitif tersebut? Kemungkinan kalian bertanya-tanya juga sebelum menerapkan langkah ini. Di sini saya ungkap, karena belum lama ini saya mencoba bereksperimen dengan memblokir setidak 20 link sensitif dengan kategori ngac*ng tersebut. Dan setelah saya Blokir iklan-iklan tersebut ternyata ada pengaruh yang signifikan dengan penghasilan, hal ini menandakan bahwa harga klik iklan tersebut sepertinya sangat kecil jadi kita tidak perlu khawatir kehilangan penghasilan, karena iklan-iklan yang lain otomatis akan mengisi sesuai atau setidaknya yang menyangkut dengan pembahasan artikel kalian.

Semua ini bukan ilmu pasti, namun sekedar berbagi, Berbagi dari sebuah pengalaman pribadi jadi bisa saja beda hasil, selain itu penerapan ini masih berjalan sekitar 3 hari namun telah saya rasakan bedaanya dari nilai BPK dari yang sebelumnya stabil $0,02 dan keesokan harinya berubah $0,03 dan sekarang $0,04:

Daftar Link iklan AdSense Kategori Sensitif

Yah.. ini hanya eksperimen dan coba-coba semoga kedepannya ada hasil yang lebih memuaskan lagi, Jadi tunggu apalagi..? jika kalian ingin blokir iklan-iklan sensitif tersebut kini telah tersedia, Link iklan sudah ada, caranya di atas juga sudah lengkap, tinggal kalian mau mencoba apa tidak, Happy earning..!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Link iklan AdSense Kategori Sensitif"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar