Cara investasi Bitcoin, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES, XLM, XRP XZC di Bitcoin.co.id

Cara investasi Bitcoin/BTC, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES, XLM, XRP XZC di Bitcoin.co.id step by step lengkap di sini, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites,blogspot,com kali ini akan saya bagikan pengalamanku investasi/membeli coin di wallet bitcoin.co.id. melihat perjalanan Bitcoin yang terus naik membuat persepsiku bahwa uang digital atau cryptocurrency memiliki sebuah peluang yang baik di mata dunia, uang jenis digital ini memang benar-menar mata  uang ajib yang bisa jadi menjadi mata uang masaa depan, pertumbuhan ekonomi dunia memiliki daya saing yang ketat sehingga banyak orang yang berbondong-bondong menginvestasikan uang mereka kedalam bentuk coin, karena di katakan aman memang aman namun istimewanya juga tanpa potongan, tanpa campurtangan pihak bank.

Dengan adanya reputasi baik coin-coin digital tersebut membuat saya ingin menginvestasikan dan ahirnya berhasil juga dengan lancar tanpa kendala yang sekaligus akan saya bagikan langkah-langkahnya di sini. seperti yang telah kita ketahui bahwa harga bitcoin/BTC ini telah merangkak naik sekitar 150 juta per coin, Etherum sekitar 6 jutaan dan masih banyak lainnya yang semua mengalami peningkatan yang sangat pesaat, dulu awalnya bitcoin hanya sekitar 10000 di susul tahun kemudian ramai menjadi sekitar 2.500.000 dan ramai lagi menjadi sekitar 4.500.000 dan terus naik menjadi 40 juta hingga sampai saat ini menjadi 150 jutaan. mantab bukan? begitu juga coin-coin susulan seperti bitcoin cash, etherum yang ternyata memilki daya saing tersendiri.

Awalnya saya juga heran kenapa coin-coin baru terus bermunculan apakah bisa mengimbangi coin yang lebih dulu muncul? jangan kalian anggap pasti tidak mungkin, ternyata crypto currency baru bisa juga bersaing dengan Bitcoin yang lebih dulu karena pada coin-coin baru tersebut sebagai coin yang malah lebih di sempurnakan menurut para penciptanya.

Baiklah langsung, Sehubungan Bitcoin harganya selangit yang tidak mampu saya beli 1 pun, wkwkwk jadi di sini saya investasikan/membeli coin digital yang lain dengan nama Stellar lumens, karena selain masih murah juga memilki reputasi yang baik menurut saya saja sih. jadi disini nantinya akan saya bagikan langkah-langkahnya investasi/membeli coin digital yang bernama Stella Lumens/XML, namun langkahnya sama saja jika kalian ingin investasi/membeli dengan jenis coin lain seperti Btc, Bch, Eth dan lain sebagainya semua sama langkah-langkahnya hanya saja ada tidak budgetnya, haha. baiklah langsung saja kalian simak baik-baik langkah-langkah berikut:

Pertama silahkan kamu login terlebih dahulu ke rekening walletnya, rekening wallet adalah sebuah rekening online yang gunanya untuk menyimpan uang-uang digital tersebut, ibaratnya kamu kalau punya uang banyak maka perlu membuka trekening di Bank Konvensional, ATM, Cara pembuatan rekening ini cukup panjang namun telah saya bagikan sebelumnya, Jika belum memiliki rekening walletnya silahkan kamu buat terlebih dahulu di sini: Cara membuat Rekening Bitcoin

Nah yang menjadi pertanyaan adalah apakah sudah ada saldo Rupiah yang akan digunakan untuk beli Btc.Bch, Eth, XML dan lain sebagainya? Jika belum tentu kamu tidak bisa beli, jadi silahkan kamu isi saldo terlebih dahulu dengan minimal Rp. 50.000 Jika coin tersebut tertera seharga Rp. 25.000 berarti dengan saldo 50.000 tersebut kamu hanya akan dapat 2 coin, dan jika coin mencapai Rp. 1.200.000 seperti Etherum berarti kamu dapat berapa ya? haha.. banyak koma dulu lah pokoknya. Nah untuk saat ini XML sedang murah sekitar 1000 an berarti kamu akan mendapat 50 XML, jika 1 tahun kedepan nanti XML naik menjadi 10000 saja tinggal kamu kalikan 10000x50=500.000 (sudah memilki hasil 450.000). itu jika kamu investasi hanya Rp. 50.000 bagaimana jika kamu banyak uang dan menginvestasikan 500.000, berarti dapat 500 XML, yang berarti 10000x500=5000000 (lima juta rupiah), itu jika dalam satu tahun kedepan akan naik 10000 bagaimana jika naik hingga Rp. 500.000..? kan bukannya tidak mungkin.

Warning..!!!
Ingat sifat uang digital atau Crypto currency ini bukan hanya naik terus namun bisa juga turun, sesuai persaingan bisnis, jadi perlu kamu fikirkan juga sebagai langkah antisipasi tekor dan menyesal di jalan. jadi jalani dengan hati-hati dan waspada tidak tergesa-gesa. enjoy aja gitu mas bro..

Baiklah langsung saja, Jadi pertama kita akan mengisi saldo terlebih dahulu untuk di gunakan beli nantinya, bisa kamu coba dengan transfer kecil-kecilan dulu semisal Rp.50.000-100.000, dan disini saya coba mengisi saldo sebesar Rp.500.000 caranya sebagai berikut:

Cara Isi saldo Rupiah ke akun Bitcoin.co.id


1. Setelah kamu Login dan silahkan kamu pilih "klik untuk deposit Rupiah"

Cara investasi Bitcoin, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES XLM, XRP XZC di Bitcoin.co.id

2. Kemudian Kamu ketik nominal uang yang akan kamu transferkan pada kolom yang telah tersedia, untuk sumber dana silahkan kamu pilih salah satu bank apa yang kamu gunakan, kebetulan saya menggunakan Bank BRI jadi pilih Bank BRI, lalu pada menu "Cara Transfer" bisa kamu pilih, kebetulan saya memiliki atm yang telah aktif sms bankingnya jadi saya pilih "BRI Mobile Banking. dan pada "nomor Rekening" silahkan kamu isi dengan nomor rekening kamu (nama rekening harus sesuai nama anda) dan klik "LANJUTKAN" Perhatikan pada gambar:
Cara investasi Bitcoin, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES XLM, XRP XZC di Bitcoin.co.id

3. Jika Pada "INFO DANA" di atas telah dianggap cukup dan sudah juga Klik "LANJUTKAN" maka nantinya akan dihadapkan sebuah step lanjutan tentang informasi "Petunjuk Deposit" langsung klik saja "LANJUTKAN"

4. Dan nantinya kamu akan dihadapkan sebuah metode transfer, yang terdiri dari 3 macam yaitu ;

  1. Mandiri
  2. Permata
  3. Jaringan ATM

Dan silahkan kamu pilih "Jaringan ATM" dan Klik "Lihat Nomor" Pada lihat nomor ini nantinya kamu akan dihadapkan sebuah nomor rekening Pihak Bitcoin.co.id yang akan muncul sekali ini saja, jadi dilahkan kamu catat baik-baik sebelum melanjutkan.

Cara investasi Bitcoin, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES XLM, XRP XZC di Bitcoin.co.id

Berikut adalah nomor yang muncul nantinya yang perlu kamu simpan sebelum melanjutkan, karena akan tampil sekali ini saja:

Cara investasi Bitcoin, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES XLM, XRP XZC di Bitcoin.co.id

5. Selanjutnya silahkan kamu melakukan transfer uang pada nomor yang muncul pada akun wallet anda sesuai yang kamu pesan, bisa langsung ke Bank, ATM atau sms banking, walaupun nantinya akan ada potongan tetap yang kamu transferkan adalah sesuai yang kamu ketikkan di awal tadi, jika kamu mau perhatikan pada gambar di atas tertera 494.610 padahal saat itu saya ketikkan nominal Rp.500.000 dan tampak potongannya yaitu Rp. 5390, dan saya transfer tetap Rp. 500.000. dan pada email nantinya juga akan ada sebuah notifikasi (tanpa perintah konfirasi) yang hanya sebuah informasi saja sebagai berikut:


Hai Imam Muttaqin,
Anda menerima Deposit rupiah dengan detail berikut:
Saldo Rupiah : 494.610
Waktu : 29-Nov-17 xx:xx
Terima kasih telah menggunakan Bitcoin.co.id!


Paling mudah itu pakai sms bangking, belum pernah buat? silahkan kamu simak cara mengaktifkannya, karena ternyata daftar Sms Banking itu mudah

Dan jika setelah kamu transfer maka nantinya akan otomatis saldo akan muncul dengan jumlah yang kita pesan tadi, sesuai pengalaman kemarin tidak lebih 5 detik saldo langsung masuk. wuss.. saldo bisa kamu lihat pada bawah menu Profil:

Cara investasi Bitcoin, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES XLM, XRP XZC di Bitcoin.co.id

6. Selesai, kini akun pada rekening wallet sudah terdapat saldo.

Setelah akun ada saldonya berupa "Rupiah", kini saldo tersebut bisa kita olah menjadi apa saja bisa bitcoin/BTC, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES XLM, XRP XZC sebagai investasi dengan cara menukarnya caranya yaitu membeli coin-coin tersebut, dan berikut langkah-langkah untuk menukar/membelinya, contoh yang akan saya terapkan disini yaitu saya akan menukar/membeli XLM yang mana harganya masih murah meriah yaitu sekitar 1200 san aja dengan reputasi paling baik, yang sebelumnya saya pantau peningkatan paling tinggi di banding coin-coin yang lainnya yaitu hingga 20%, baiklah langsung saja berikut caranya:

Cara membeli Bitcoin/XLM di Bitcoin.co.id


Cara ini sama, tidak hanya berlaku pada XLM saja, yaitu bisa kalian terapkan pada pembelian seperti bitcoin/BTC, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES XLM, XRP XZC, namun seperti yang telah saya katakan di atas yang paling murah memang XLM ini, lagian duit siapa yang mau beli Bitcoin yang saat ini seharga 150 juta? ;): Cekidot:

1. Pertama silahkan kamu login terlebih dahulu di Bitcoin.co.id
2. dan pilih menu Spot Market, perhatikan pada gambar:

Cara investasi Bitcoin, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES XLM, XRP XZC di Bitcoin.co.id

3. Selanjutnya pilih coin yang XML, karena nantinya akan tampak beberapa coin yang bisa kamu beli, dan perhatikan harga-harga yang murah yang bisa dapat banyak coin, dan silahkan kamu klik aja nantinya akan tampil laman baru:
Cara investasi Bitcoin, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES XLM, XRP XZC di Bitcoin.co.id
4. Kemudian pilih akan kamu tukar berapa %, semisal saldo pada akun Rp. 500.000 dan kamu pilih 100% berarti semua akan kamu tukarkan, jika hanya pilih 50% berarti 250.000 yang kamu tukarkan, dan disini saya mantab tukar semua yaiitu 100%, dan pilih "LANJUTKAN" Perhatikan gambar:

Cara investasi Bitcoin, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES XLM, XRP XZC di Bitcoin.co.id
5. Selesailah sudah langkah-langlah transfer/isi saldo pada akun serta pembelian coin XLM nya, kini akun rupiah menjadi kosong berubah wujud menjadi XLM. tinggal menunggu naik, semoga terus menaik lah ya..?

Cara investasi Bitcoin, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES XLM, XRP XZC di Bitcoin.co.id

Selesaailah sudah Tutorial/panduan untuk investasi bitcoin/Xlm di wallet Bitcoin.co.id, semoga bermanfaat bagi kalian yang tertarik untuk bermain coin, uang digital masa depan. silahkan kamu simak juga Penjelasan lengkap apa itu Bitcoin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara investasi Bitcoin, BCH, BTG, ETH, ETC, LTC, WAVES, XLM, XRP XZC di Bitcoin.co.id"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar