Cara withdraw OCC dari Exrates ke Vip bitcoin.co.id

Cara withdraw occ dari exrates ke Vip bitcoin.co.id, Baiklah pemirsaa kali ini akan saya bagikan bagaimana cara untuk WD atau Withdraw coin ooc dari web exchanger exrates ke vip.bitcoin.co.id. yang sebelumnya juga sebenarnya saya kebingungan juga dengan cara withdraw ini, namun setelah saya pelajari menu-menunya dari exrates ini ternyata lama-lama bisa paham sendiri. Menurut saya pribadi Occ adalah coin yang membingungkan mau di arahkan kemana, saya lihat-lihat di coinmarketcup juga tidak tercantum, apakah karena belum saja atau yang lainnya yang pasti saya merasa agak aneh saja dengan coin yang satu ini sehingga membuat saya ingin cepat menariknya.

Yang awalnya dulu harga Occ $1/Occ dan kemudian mata uang di perbesar menjadi $100/occ, dan bagi pemilki OCC yang beli di harga $1 maka semua akan di akumulasikan dengan harga baru tersebut sehingga nominal angka menjadi di belakang nol, seperti 0.01/OCC. dan setelah itu OCC sempat naik di harga $123/OCC namun setelah itu anjlok di harga $23/occ, sungguh tragis. dan dari persepsi saya tentang coin Occ tersebut membuat saya ingin cepat menjualnya sebelum Occ anjlok lebih jauh menjadi abu ;). tidak tahu juga sih kedepannya mau turun apa naik, yang pasti saya kurang sreg aja dengan coin yang satu ini. selain ribet transaksi jual-belinya dan ada hal-hal yang kurang saya suka lainnya.

Nah jika kalian kebetulan pengguna yang tergabung di web Octoin dan memilki saldo disana dan bingung mau withdraw maka disni akan saya pandu mulai dari pemindahan coin occ ke web exchangernya hingga kita kirim ke akun vip.bitcoin.co.id, langsung saja simak baik-baik langkah-langkah berikut ini:

Cara withdraw occ ke Vip bitcoin.co.id

1. Pertama Pastikan Coin Occ telah kamu pindah ke Exrates, kemudian login ke akun Exrates, agar mudah kamu juga bisa menggunakan aplikasi Exrates seperti yang akan saya praktikkan ini, namun untuk melihat harga tetap mengunjungi web Exrates agar mudah menentukan harga. Jika coin Occ belum kamu pindah ke web Excange Exrates silahkan kamu pindah terlebih dahulu caranya ada di sini: Cara Memindah coin occ ke exrates

2. Kemudian kita akan jual coin Ucc Ke USD terlebih dahulu, dan nantinya USD untuk dibuat beli coin Doge, Kenapa harus Doge, bukan Btc atau Eth? Karena fee pembelian doge fee/biaya transaksinya lumayan murah. untuk langkah penjualan serta pembelian agar lebih paham berikut saya sertakan dengan gambar:

A. Cara menjual OCC ke USD di Exrates

Jadi setelah ada saldo coin OCC di akun Exrates kemudian silahkan kamu jual menjadi USD atau dollar, untuk mengecek jumlah saldo OCC coin bisa kamu lihat pada menu "My account" dan pilih "OCC" pada menu atas, seperti pada gambar di bawah ini:

Cara withdraw OCC dari Exrates ke Vip bitcoin.co.id

Sekarang langkah penjualan OCC ke USD, jadi disini kita akan rubah dulu OCC ke USD dan nantinya dari USD bisa kita buat beli coin Doge, langkahnya sebagai berikut:

Cara withdraw OCC dari Exrates ke Vip bitcoin.co.id

1. Pilih menu "Order" 2. lalu pilih "OCC/USD" 3. lalu pilih menu "Sell" 4. dan pada "amount of OCC" silahkan kamu ketikkan jumlah coin OCC yang hendak kamu jual, 5. sedangkan pada menu "Price for OCC" silahkan kamu masukkan harga OCC saat itu, pada contoh pada gambar di atas saya ketikkan 24 artinya saat saya jual coin OCC pada saat itu sudah anjlok $24, untuk melihat harga riil coin OCC saat ini silahkan kamu klik menu "Tracker" tepat disamping menu "ORDER" dan 6. silahkan kamu lanjutkan klik menu " Sell". note : Sisakan coin untuk fee atau biaya transaksi.

Cara withdraw OCC dari Exrates ke Vip bitcoin.co.id

2. Setelah coin occ telah berhasil kita jual menjadi USD, kini saatnya kita akan rubah menjadi coin doge dengan cara kita beli coin doge dengan menggunakan dollar hasil penjualan coin OCC tadi. dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Cara withdraw OCC dari Exrates ke Vip bitcoin.co.id

B. Cara membeli Doge di Exrates

1. Pilih menu "Order" 2. dan pilih menu "DOGE/USD" 3. lalu pilih menu "BUY" dan silahkan kamu isi pada menu "Amount of DOGE" dengan jumlah coin doge yang hendak kamu beli, 4. sedangkan pada menu "Price for DOGE" kamu ketikkan harga Doge saat itu, untuk melihat harga riil coin doge saat ini silahkan kamu klik menu "Tracker" tepat disamping menu "ORDER" 7. untuk melihat status Order bisa kamu klik pada menu ini, yang bisa kamu batalkan dengan cara klik lambang tong sampah.

2. Agar mudah melihat harga silahkan kamu sambil melihat harga di market Exrates, silahkan lihat harga di market tepat di bawah kolom BUY and SELL, Tampak pada gambar orderan saya 1000 Doge dengan harga 0.00482
Cara withdraw OCC dari Exrates ke Vip bitcoin.co.id

Namun sehubungan pembelian doge yang saya lakukan tidak kunjung berhasil/pending jadi harga saya rubah ke harga lebih mahal agar cepat berhasil yaitu sekitar 0.005 dan. setelah berhasil kita beli coin doge kini saatnya kita akan kirim coin doge ke wallet Doge di vip bitcoin.co.id dengan langkah-langkah sebagai berikut:

C. Cara withdraw Doge dari exrates ke Vip bitcoin.co.id

1. Pertama silahkan kamu Login ke vip.bitcoin.co.id
2. Klik coin doge pada menu Spot market bagian Btc Market " dan klik "Deposit Doge/Withdraw Doge"
3. silahkan kamu copy alamat wallet doge kamu
4. Kemudian kamu kembali ke laman Exrates dan pilih menu "Refill/Withdraw"
5. Cari coin Doge dan klik "Withdraw" ketik jumlah doge yang hendak kamu kirim dan klik "Withdraw"

Cara withdraw OCC dari Exrates ke Vip bitcoin.co.id

Ternyata minimal WD sudah naik yang sebelumnya 35 doge saja bisa di withdraw selang 1 hari kemudian ternyata telah berubah menjadi  1223, jadi kamu tidak bisa WD (Withdraw) jika coin kurang dari 2113. jika saldo kamu cukup silahkan kamu lanjtkan. jika sudah kamu klik "Withdraw" dan nantinya ada sebuah perintah untuk memasukkan alamat wallet doge, silahkan kamu paste kan alamat wallet doge kamu yang baru saja kamu copy dari vip bitcoin.co.id tadi. dan silahkan tunggu 1x24 jam coin doge siap mendarat ke dompet vip bitcoin.co.id. Selesai

Demikianlah Cara withdraw occ dari exrates yang kemudian kita kirim ke Vip bitcoin.co.id, semoga panduan ini bermanfaat bagi kalian semua, silahkan kamu simak artikel menarik lainnya pada post berikutnya. sampai jumpa. Simak juga Cara membuat Rekening Bitcoin Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara withdraw OCC dari Exrates ke Vip bitcoin.co.id"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar